Mayat Perempuan Ditemukan di Karang Tengah, Begini Cerita Saksi

Mayat Perempuan Ditemukan di Karang Tengah, Begini Cerita Saksi

Ilustrasi -Pixabay-

TANGERANG, DISWAY.ID-Mayat perempuan ditemukan tergeletak di kawasan Green Lake City, Karang Tengah, Kota TANGERANG, Sabtu, 23 Juli 2022.

Seorang saksi yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam kondisi menjulurkan lidahnya. 

"Tadi pas saya datang sekitar jam 10.00 atau 11.00 WIB keadaannya sudah ramai," ujat pria tua berbaju merah, Sabtu, 23 Juli 2022.

BACA JUGA:Pernikahan Anak di Bawah Umur di Tangerang Meningkat, Begini Alasan Orang Tua

Karena penasaran, ia pun langsung menuju lokasi tersebut yang berada tepat di dekat lampu merah Puri 11 Green Lake City (GLC), Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Saat dirinya mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia mengatakan bahwa sempat mencium bau tak sedap pada mayat tersebut. 

"Pas saya dekati ternyata mayat, kondisinya juga sudah bau," jelas pria yang tinggal di wilayah Pondok Bahar. 

"Saya kira tuh mayatnya jatuh ke jurang, ternyata tidak," lanjutnya.  

Masih di lokasi yang sama, saksi lainnya, Mamik (48) menjelaskan bahwa kondisi lokasi tersebut memang jauh dari keramaian sehingga sering sekali ditemukan kasus yang serupa. 

"Kalau sudah di atas jam 10 malam, pasti sudah sepi karena polisi sering sekali patroli di sini," kata Ibu yang sudah dua tahun berjualan minuman ringan di lokasi itu. 

Ia pun mengatakan bahwa lokasi tersebut juga sering dijadikan tempat balap liar dan membuat warga resah sehingga membuat polisi setempat melakukan patroli setiap malam. 

Diketahui, kasus penemuan mayat tersebut sempat diunggah di akun @viralciledug dan sudah diputar sebanyak 7,466 kali.  

"Jasad Perempuan tanpa identitas, penemuan sesosok jasad perempuan di lampu merah Puri 11 Green Lake City (GLC), saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian," tulis akun tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: