Start MotoGP Mandalika Dimulai, Pawang Hujan Riri Isti Wulandari Berhasil ‘Geser’ Hujan

Start MotoGP Mandalika Dimulai, Pawang Hujan Riri Isti Wulandari Berhasil ‘Geser’ Hujan

Pawang hujan Riri Isti Wulandari saat berada di tepi lintasan Sirkuit Mandalika, NTB, Minggu 20 Maret 2022.-Tangkapan layar/TransTV-

MANDALIKA, DISWAY.IDRiri Isti Wulandari pawang hujan yang didatangkan Menteri BUMN Erick Thohir masih bekerja menghalau gerimis yang mengguyur Sirkuit Mandalika, Minggu 20 Maret 2022.  

Dari tayangan Live Trans7 memperlihatkan Riri Isti Wulandari tengah berada di tepi area lintasan dengan membawa kendi dan menaburkan sesuatu. 

Gaya Riri Isti Wulandari sempat diperlihatkan di layar kaca Trans7 yang melakukan siaran langsung di lintasan. 

”Ibu Rara pasti rate-nya naik nih. Jadi saya doakan ibu semoga tetap sehat ya,” timpal salah satu presenter yang memandu Live MotoGP2022 itu.      

Sementara itu di lokasi lain Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu, dan disambut oleh Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto.

Presiden kemudian menuju Royal Box dan menyapa penonton yang ada di tribun, sebagaimana keterangan dari foto yang dibagikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Dari foto yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi juga tampak berbincang dengan Iriana. Kemudian, Presiden tampak melakukan swafoto bersama Ketua DPR Puan Maharani.

 

 

 

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua Wantimpres Wiranto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

 

Sebelumnya, Presiden tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, pukul 13.05 WITA disambut Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Sementara Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tampak menyambut Presiden di lobby Gedung Bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: