Dusan Vlahovic Belum Nyetel dengan Skuad Juventus, Kondisi Pogba Bagaimana?

Dusan Vlahovic Belum Nyetel dengan Skuad Juventus, Kondisi Pogba Bagaimana?

Dusan Vlahovic saat menjalani sesi latihan bersama Juventus.-Juventus FC -disway.id

BACA JUGA:Paul Pogba Tiba, Matthijs de Ligt Malah Pergi ke Bayern Munich, Juventus Mulai Panik?

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis itu baru saja mengamankan kepulangan ke Turin pada musim panas ini, selang enam tahun seusai menjalani periode kedua bersama Manchester United.

Namun sekarang ia harus berlomba dengan waktu untuk memulai musim baru, setelah absen di sesi latihan karena masalah pada meniskus lateralnya, yang kemudian memaksanya untuk melewatkan pertandingan kontra Barcelona di Texas, Rabu 27 Juli 2022.

Apa Kata Juve Soal Cedera Ini? "Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi (luka) pada meniskus lateral," demikian pernyataan resmi klub.

"Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi dengan spesialis ortopedi. Karena itu, untuk perawatan lanjutan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas."

BACA JUGA:Pogba Is Back! Tolak Rp 6 Miliar Per Minggu dari MU, Pogba: Aku Pilih Pulang ke Rumah yang Membesarkanku

Bianconeri tidak memberikan jangka waktu mengenai kapan pemain Prancis itu bisa pulih, meski itu nantinya tergantung pada tingkat keparahan cederanya. Bisa jadi ia harus melewatkan awal musim Serie A yang baru.

Lalu Bagaimana Kiprah Pogba Sejauh Ini? Pogba telah kembali ke Stadion Allianz sebagai 'anak hilang' yang siap untuk memenuhi janjinya sekali lagi.

Tapi sang gelandang belum mendapatkan bentuk terbaiknya pasca-membawa Setan Merah berjaya di Liga Europa dan ketika memenangkan Piala Dunia 2018 bersama negaranya.

Laga pertamanya di pramusim melawan Chivas hanya berlangsung selama satu babak, tetapi kualitasnya tetap berada di atas yang lain dan pelatih Massimiliano Allegri berharap dia bisa pulih secepatnya.

BACA JUGA:Pogba Beres Giliran Neymar Merapat ke Juventus, Tawaran Kontraknya Fantastis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal