Dusan Vlahovic Belum Nyetel dengan Skuad Juventus, Kondisi Pogba Bagaimana?

Dusan Vlahovic Belum Nyetel dengan Skuad Juventus, Kondisi Pogba Bagaimana?

Dusan Vlahovic saat menjalani sesi latihan bersama Juventus.-Juventus FC -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Dusan Vlahovic menegaskan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk bisa nyetel dengan permainan Juventus.

Pemain yang didatangkan Bianconeri dari Fiorentina pada Januari lalu itu mengalami kesulitan selama enam bulan di Turin, dengan ia hanya mencatatkan sembilan gol dalam 21 pertandingan untuk Juve di semua kompetisi.

"Saya benar-benar membutuhkan waktu untuk beradaptasi, namun, saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Saya tidak puas karena kami kalah di final," ujar Vlahovic dilansir Disway.id dari Football Italia.

BACA JUGA:Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

"Kami lolos ke Liga Champions tetapi saya bisa dan seharusnya melakukan lebih banyak lagi, jadi kami akan bekerja keras untuk musim depan. Saya masih muda dan saya bisa berkembang dalam segala hal. Di usia 35 tahun Anda bisa tumbuh, apalagi di usia 22 tahun," terangnya. 

Dan dengan musim baru yang ada di depan, pemain internasional Serbia itu berharap bisa mencetak lebih banyak gol, namun baginya yang lebih penting adalah memenangkan trofi bersama Si Nyonya Tua.

"Saya membaca bahwa dalam 10-12 tahun terakhir pencetak gol terbanyak tidak pernah memenangkan Scudetto, namun, selalu ada yang pertama, kan?" ungkapnya.

"Gol untuk tim lebih penting daripada torehan gol pribadi, lebih penting bagi Juve untuk menang, tetapi jika saya mencetak 30 gol dan kami menjadi juara Italia maka itu tidak masalah bagi saya," jelasnya.

BACA JUGA:Aaron Ramsey Dilepas Jelang Laga Juventus vs Barcelona Digelar Pagi Ini

Ditanya soal keputusannya bergabung dengan Juve. "Itu bukan pilihan yang sulit karena Juve adalah klub yang luar biasa, sangat dekat dengan cara saya bekerja, berjuang, tidak pernah menyerah sampai akhir, percaya bahkan ketika tampaknya semuanya hilang adalah filosofi saya dan juga milik klub," tuturnya.

"Kita semua tahu apa yang diwakili Juve di Italia, bagi saya merupakan kesenangan dan kehormatan untuk mempertahankan lambang ini."

Kondisi Pogba

Rekrutan teranyar Juve itu harus menepi dan bakal melewatkan laga uji coba kontra Barcelona di Amerika Serikat. Paul Pogba terpaksa absen dari persiapan pramusim Juventus setelah mengalami cedera lutut.

Sumber: goal