Aaron Ramsey Dilepas Jelang Laga Juventus vs Barcelona Digelar Pagi Ini

Aaron Ramsey Dilepas Jelang Laga Juventus vs Barcelona Digelar Pagi Ini

Juventus vs Barcelona hari ini di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Rabu 27 Juli 2022. -Foto: Juventus/Barcelona/Ilustrasi: Syaiful Armi-disway.id

TURIN, DISWAY.ID - Aaron Ramsey eks gelandang Arsenal itu berpotensi kembali berkarir di Liga Primer setelah Crystal Palace dan Wolves dilaporkan tertarik mengontraknya.

Juventus resmi mengumumkan pemutusan kontrak gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, pada Rabu 27 Juli 2022 WIB tepatnya menjelang laga persahabatan kontra Barcelona pagi ini pukul 7.00 WIB di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Rabu 27 Juli 2022.

Sebelumnya, Ramsey masih terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2023 alias akhir musim depan.

BACA JUGA:Ramsey Todong Juventus Rp 62 Miliar, Dybala Minta Gaji Rp 125 Miliar

“Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk memutus kontrak Aaron Ramsey. Yang terbaik untukmu, Ramsey!” begitu bunyi pernyataan klub di akun media sosial.

Musim panas ini, Ramsey dipulangkan ke Turin setelah menjalani masa peminjaman di Rangers selama paruh kedua musim 2021/22.

Andai pun bertahan musim depan, posisi Ramsey di Juve bakal makin tercecer pasca-kehadiran Paul Pogba dari Manchester United.

Ramsey didatangkan Juventus, pada 2019 setelah habis kontrak di Arsenal. Sejak itu, ia telah bermain sebanyak 70 kali untuk Nyonya Tua dengan hanya menyumbangkan enam gol dan enam assist di lintas ajang.

BACA JUGA:Akun Twitter Dybala Masih Berstatus Pemain Juventus, Nyesel Pindah ke AS Roma? Move On Dong!

Meski begitu, pemain berusia 31 tahun itu juga telah mencatatkan tiga gelar untuk Juve, yakni masing-masing satu scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Jendela transfer musim panas Serie A ditutup pada Kamis, 1 September 2022 pukul 07:00 WIB. Sementara itu, Juventus dilaporkan siap untuk melayangkan tawaran untuk striker Chelsea, Timo Werner.

Bianconeri juga mempertahankan minat pada penyerang Manchester United Anthony Martial sebagai pengganti Alvaro Morata.

Morata menghabiskan dua musim terakhir di Juve dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Seperti dilansir Sky Italia, Si Nyonya Tua telah menolak opsi mempermanenkan penyerang asal Spanyol itu senilai £ 29,7 juta.

BACA JUGA:Jual Lewandowski Bayern Munich Akhirnya Dapatkan Matthijs de Ligt dari Tangan Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal