Akun Twitter Dybala Masih Berstatus Pemain Juventus, Nyesel Pindah ke AS Roma? Move On Dong!

Akun Twitter Dybala Masih Berstatus Pemain Juventus, Nyesel Pindah ke AS Roma? Move On Dong!

Inilah status akun resmi Paulo Dybala yang masih belum juga di ganti. -Tangkapan Layar/Twitter/ @PauDybala_JR-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Meski sudah resmi bergabung dengan AS Roma, tapi Paulo Dybala sepertinya enggan menanggalkan statusnya sebagai pemain Juventus. 

Ini terlihat dari akun twitter pribadinya @PauDybala_JR pemain Argentina itu masih menggunakan status sebagai pemain Juventus dan jersey hitam putih.

Kondisi ini berbeda dengan kebanyakan pemain lainnya. Rata-rata memposting klub barunya, sejak awal tes medis, tanda-tangan kontrak sampai mengenakan jersey tim baru. Fakta unik Dybala terpantau pukul 06.0 WIB, Kamis 21 Juli 2022.

BACA JUGA:Juventus Resmi Dapatkan Di Maria Secara Gratis, Hari Ini Tes Medis

Postingan terakhir Dybala, pada 24 Juni 2022. Itu saat dirinya berpose dengan Paul Pogba, pemain 'baru' yang didatangkan Juventus dari Manchester Uniter.

Nah muncul spekulasi, Dybala kurang nyaman bergabung dengan AS Roma atau apakah di lupa, mengganti status dan wallpaper akun resminya itu? kita tunggu saja apakah ini disengaja atau memang masih betah di Juventus.  

Sebenarnya, sebelum bergabung ke AS Roma, ada duo Milan menginginkannya, termasuk klub-klub Liga Premier juga telah dikaitkan, tetapi pemain Argentina itu menuju ke ibu kota Italia, AS Roma.

Ya, AS Roma berhasil mengamankan jasa Paulo Dybala setelah mengontraknya secara gratis, dengan pemain internasional Argentina itu lebih memilih untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Stadio Olimpico setelah berbulan-bulan spekulasi tentang masa depannya.

BACA JUGA:Paulo Dybala Pilih Gabung AS Roma

Karier tujuh tahunnya di Juventus berakhir setelah kontraknya habis pada bulan Juni lalu, tetap ia sekarang akan tetap di Italia dan akan membela Giallorossi.

Pendukung Roma pasti berharap Dybala dapat membawa tim asuhan Mou ke level yang lebih tinggi pada musim 2022/23, dengan manajer asal Portugal itu berambisi untuk membawa klub menuju ke Liga Champions setelah sukses di Liga Konferensi UEFA musim lalu.

Berapa gaji dan durasi kontrak Dybala di Roma? Dybala telah menyetujui kontrak tiga tahun di Stadio Olimpico yang memastikan bahwa dia akan tetap menjadi pemain Roma hingga musim panas 2025. Dia akan mendapatkan gaji sekitar €6 juta per tahun (£5,1 juta/$6 juta).

Lalu klub mana yang ditolak Dybala? Sejumlah klub papan atas telah dikaitkan dengan Dybala di awal tahun ini, termasuk empat raksasa Liga Primer Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait