Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

Cristiano Ronaldo-Foto: Manchester United Official/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

CARRINGTON, DISWAY.ID - Ronaldo akhirnya tiba di CARRINGTON. Ikut sesi analisis sebentar bersama ten Hag, jumpa dengan Fergie lalu menggelar pembicaraan penting dengan MU.

Ya, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United di tengah pramusim yang sedang di jalani klub setelah pihak The Red Devils menegaskan bahwa sang megabintang tidak akan dijual di musim panas ini.

Superstar 37 tahun itu tiba di kompleks latihan klub, Carrington, Selasa 26 Juli pukul 10 pagi, bersama agen Jorge Mendes dengan menggunakan mobil Bentley biru.

BACA JUGA:Masa Depan Ronaldo di Manchester United Ditentukan Hari Ini, Ten Hag Kasih Bocoran Begini

Bagi Ronaldo hari ini merupakan momen penting untuk pembicaraan terkait masa depannya usai yang bersangkutan pada bulan lalu memberitahu pihak klub bahwa dirinya ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Potensi Ronaldo bertahan semakin diperkuat dengan hadirnya manajer legendaris Man United Sir Alex Ferguson satu jam kemudian.

Banyak fans yang bertanya-tanya, apakah juru taktik Skotlandia itu akan memainkan peran krusial dalam meyakinkan Ronaldo untuk setia di Old Trafford?

Namun diketahui, keberadaan Ferguson di Carrington guna membahas rencana Man United yang lebih luas lagi.

BACA JUGA:Cuan Mengalir Deras ke AS Roma, Rekor Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo

Di tengah ketidakpastian, Ronaldo pun membuktikan kesediaannya untuk tetap bersikap profesional dengan dirinya bergabung bersama rekan-rekan setim.

Ronaldo berlatih dengan rekrutan baru Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, untuk analisis 90 menit oleh manajer Erik ten Hag mengenai hasil yang didapatkan tim selama tur di Thailand dan Australia.

Ronaldo juga mampir sebentar menghampiri Ferguson dan mantan kapten Bryan Robson di restoran klub jelang pertemuan dengan manajemen Setan Merah pada pukul 11.30.

Ferguson dan Robson berada di Carrington untuk jadwal makan siang dengan kepala eksekutif Richard Arnold dan David Gill, mantan CEO klub.

BACA JUGA:Titik Terang Masa Depan Ronaldo Diungkap Sang Anak, Ternyata Kesini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal