Cuan Mengalir Deras ke AS Roma, Rekor Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo

Cuan Mengalir Deras ke AS Roma, Rekor Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo

Penjualan jersey AS Roma dengan nomor punggung 21 yang identik dengan Paulo Dybala berasil melewatu rekor yang selama ini diciptakan Cristiano Ronaldo.-asroma.com -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendukung AS Roma sangat antusias untuk membeli jersey pesepakbola berpaspor Argentina tersebut.


Paulo Dybala--twitter fabrizio romano

Perekrutan Paulo Dybala yang dilakukan AS Roma langsung membawa dampak positif. Suporter Giallorossi berbondong-bondong membeli jersey pemain berpaspor Argentina tersebut.

Para pendukung rela berdesak-desakan di Roma Store saat penjualan hari pertama jersey Dybala. Toko online juga tidak luput dari serbuan mereka.

BACA JUGA:Akun Twitter Dybala Masih Berstatus Pemain Juventus, Nyesel Pindah ke AS Roma? Move On Dong!

Alhasil, ribuan jersey Dybala ludes terjual. Para fans AS Roma begitu antusias untuk mendapatkan kostum dengan nama pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bahkan, berdasarkan laporan Corriere dello Sport penjualan jersey Dybala memecahkan rekor di Italia. Ia menjadi pemain paling banyak jersey yang dibeli terhitung satu hari usai diumumkan kepindahannya.

Penjualan jersey Dybala mengalahkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada 2018. Keadaan tersebut membuktikan fans AS Roma menaruh harapan besar kepadanya.

AS Roma mendatangkan Dybala tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pasukan Jose Mourinho tersebut mendapatkannya secara gratis karena kontraknya bersama Juventus sudah selesai.

BACA JUGA:Paulo Dybala Pilih Gabung AS Roma

Sebelum berlabuh di AS Roma, Dybala sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Ia melakukan pembicaraan dengan Inter Milan dan juga dikabarkan masuk radar Napoli.

Fans AS Roma menjadi satu di antara alasan Dybala bergabung. Ia menyetujui kontrak selama tiga tahun dan telah memilih menggunakan nomor punggung 21.

“Beberapa hari jelang tanda tangan kontrak ini sangat emosional. Tapi kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma menunjukkan seberapa besar mereka menginginkan saya,” kata Dybala saat diperkenalkan.

“Saya bergabung dengan tim yang punya pondasi kuat untuk masa depan. Bekerja dengan pelatih Jose Mourinho juga merupakan sebuah keuntungan bagi saya,” tambah Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal