Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

Cristiano Ronaldo-Foto: Manchester United Official/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

Arnold diyakini kemudian akan berjumpa dengan Mendes untuk mendiskusikan masa depan sang megabintang, akan tetapi Setah Merah tidak bersedia menjelaskan secara rinci maksud dari pembicaraan kedua pihak.

Mendes terkesan dengan pendekatan Arnold dan kesediaannya untuk mendengarkan. Juga, ada upaya dari Arnold untuk meyakinkan Ronaldo agar bertahan, sebab sikap klub sedari awal jelas: ingin Ronaldo bertahan.

Kendati begitu, keinginan Man United ini tidak menghalangi Mendes untuk mencarikan kliennya itu klub baru, di mana belakangan ini Ronaldo santer dikait-kaitkan dengan rival abadi Real Madrid, Atletico Madrid.

Namun, Selasa malam lalu, presiden Atletico Enrique Cerezo menepis prospek itu dan menyatakan bahwa klub tidak bakal mengupayakan perekrutan Ronaldo.

BACA JUGA:Pengakuan Ronaldo Tentang Masa Depannya di Manchester United, Balik Kampung?

Man United sendiri akan menghadapi Wrexham secara tertutup pada Rabu ini, akan tetapi Ronaldo tampaknya tak mungkin terlibat di laga itu.

Bulan lalu, Ronaldo blak-blakan menyatakan keinginannya untuk hengkang karena tak biasa bermain di Liga Europa dan enggan merasakan kompetisi kasta kedua itu.

Targetnya tak pernah berubah: gabung dengan tim yang berkompetisi di Liga Champions, sebab ambisinya selalu ingin finis di posisi top.

Ronaldo kemudian diberikan cuti karena masalah keluarga dan trip Man United selama 17 hari di Thailand dan Australia tanpa keberadaan sang megabintang.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Ungkap Masalah Ronaldo dengan Manchester United, Ada Apa Sih?

Klub kembali pada Minggu petang lalu, bersamaan dengan itu tersiar kabar bahwa Ronaldo juga akan kembali dalam waktu dekat.

Dengan jet pribadinya, Ronaldo pun terbang dari Madrid pada Senin 25 Juli 2022 pukul 09.30 malam dan tiba di Carrington pagi keesokan harinya.

Apabila Ronaldo akhirnya bertahan di Old Trafford, ten Hag masih perlu untuk membuatnya fit dan kemungkinan bakal sulit untuk langsung memasukkannya ke tim inti.

Namun, komunikasi ten Hag dengan Ronaldo berjalan lancar sebelum tur. "Saya berbicara dengan baik," kata ten Hag.

"Ini antara Cristiano dan saya. Apa yang bisa saya konfirmasikan adalah kami memiliki percakapan yang sangat baik," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal