Sadio Mane Membuka Keran Gol di Debut Kompetitifnya Bersama Bayern Munich

Sadio Mane Membuka Keran Gol di Debut Kompetitifnya Bersama Bayern Munich

Bayern Munich ketika mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-3 di ajang Piala Super Jerman, Minggu 31 Juli 2022 dini hari WIB.-Bayern Munich FC. -disway.id

MUNICH, DISWAY.ID - Sadio Mane membuka keran golnya di debut kompetitifnya bersama Bayern Munich ketika mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-3 di ajang Piala Super Jerman, Minggu 31 Juli dini hari WIB.

Di pertandingan yang digelar Red Bull Arena, Leipzig semalam, Bayern memegang kendali penuh di babak pertama sebagaimana mereka unggul tiga bola, yang masing-masing dicetak oleh Jamal Musiala (14'), Mane (31') dan Benjamin Pavard (45').

Leipzig mencoba bangkit di babak kedua dengan memperkecil keadaan melalui Marcel Halstenberg (59'), tapi perjuangan mereka bertambah berat saat Serge Gnabry (65') menjaringkan gol ke gawang Peter Gulacsi.

BACA JUGA:Sadio Mane Putuskan Hengkang dari Liverpool usai Telan Kekalahan dari Real Madrid

Tertinggal 4-1, Leipzig mengejar kembali berkat penalti Christopher Nkunku (77') dan lesakan Dani Olmo (89'), namun asa tuan rumah untuk menyamakan kedudukan dipupus pemain pengganti Leroy Sane di masa injury time.

Catatan Menarik Dari Pertandingan

Bayern adalah tim pertama yang mampu mencetak tiga gol di babak pertama pada ajang Piala Super Jerman sejak kompetisi tersebut diperkenalkan kembali pada 2010/11.

Thomas Muller mengukir penampilan ke-12 di Piala Super Jerman, menjadi pemain dengan jumlah laga terbanyak, mengungguli Robert Lewandowski (11).

BACA JUGA:Jelang Liga Champions: Sadio Mane Nominator Ballon d'Or

BACA JUGA:Mohamed Salah Dipastikan Bertahan di Liverpool, Sadio Mane Tunggu Setelah Liga Champions

Bayern memenangkan Piala Super Jerman untuk kesepuluh kalinya, yang mana itu semakin memperpanjang rekor mereka.

Klub raksasa Bavaria itu memenangkan trofi di masing-masing dari tiga musim terakhir, dan seperti sebelumnya, hanya Bayern sendiri yang berhasil melakukannya dari 2016 hingga 2018.

Setelah ini, anak asuh Julian Nagelsamann harus mengalihkan fokus ke Bundesliga, yang akan dimulai pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal