Terharu, Pengantin Pria Dibonceng Ibunya Sampai ke Pelaminan Naik Vespa Jadul

Terharu, Pengantin Pria Dibonceng Ibunya Sampai ke Pelaminan Naik Vespa Jadul

Ibu bonceng anak menggunakan vespa jadul di Kabupaten Majalengka di hari pernikahan.-Ist/tangkapan layar-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, DISWAY.ID-Seorang pengantin pria dibonceng ibunda di hari pernikahannya menuju pelaminan menumpang vespa jadul

Ibu pengantin pria tersebut viral di sosial media. Terlihat mengenakan busana muslim rapih dia tampak lihai membonceng putranya yang akan melepas masa lajang. Vespa jadul warna merah itu dihiasi bunga, mereka dikawal keluarga yang juga menggunakan motor dan mobil menuju rumah mempelai perempuan. 

Adalah ibu Lilis Kurdini, berasal dari Majalengka. Dia diketahui membonceng anaknya menuju pelaminan dan hari pernikahannya, menggunakan sebuah vespa jadul. Moment haru ini viral di sosial media. 

Lilis Kurdini adalah guru TKIT Al Farisi. Mulanya, dia tidak ada niatan untuk membonceng anaknya naik Vespa jadul ke pelaminan.

BACA JUGA: Eva Celia dan Kekasih Resmi Menikah, Sophia Latjuba Antar Putrinya ke Pelaminan

BACA JUGA:Heboh Benda Bercahaya Terbang di Langit Sumatera dan Kalimantan saat Malam 1 Suro, Ternyata...

"Dulu waktu anak saya ada rencana nikah, kita melamun berdua untuk membetulkan Vespa. Ibu nganterin Ada sampai ke pelaminan," katanya, seperti dilansir dari Info Majalengka.

Kemudian, Lilis mengaku membonceng anaknya sebagai bentuk kasih sayang dan mengantarkan untuk melepas masa lajang putranya tersebut.

"Ibaratnya tuh aku nganterin terakhir masa lajang anakku. Nganterin sampai tempat akad. baru setelah itu, anakku membonceng istrinya," kata Lilis.

Tidak hanya itu, Lilis juga membuat tulisan yang menyentuh di akun Instagram miliknya.

"Hari yang sangat dinanti. Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang. Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yang soleh dan bertanggung jawab..bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Penuh berkah dan rahmat

Aamiin allahumma aamiin. Alhamdulillah bisa sampai di titik ini. Semoga yang Ibu berikan selama ini bisa diterima dengang baik.

Walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan blm bisa berikan yang terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb.

Ya Rabb. Lindungi dan berkahilah selalu anakku beserta keluarga nya. Aamiin allahumma aamiin. Maafkan ibu sudah nggak bisa gendong ade ya. Da udah gede. Makanya ibu bonceng aja biar ga berat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.disway.id