Dean Henderson Kecewa pada Manchester United, Sungguh Ini Tindakan Kriminal!

JAKARTA, DISWAY.ID - Dean Henderson menyatakan kekecewaannya kepada Manchester United. Ia bilang Man United ingkar janji terhadap dirinya soal posisi kiper inti.

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya saat bertahan di Man United pada musim lalu.

"Pembicaraan yang datang pada saya setelah Euro 2020 adalah 'Kamu kembali ke sini dan jadi kiper nomor satu'," ujar Henderson dikutip dari Mirror, Rabu 3 Agustus 2022.

"Saya lalu menderita Covid-19, kembali, dan saya seharusnya masih jadi nomor satu, namun sayangnya, tidak ada satu pun yang sesuai dengan perkataan yang sebelumnya mereka utarakan pada saya," sambungnya.

BACA JUGA:Masa Depan di MU Tak Jelas, Ronaldo Malah Mau Jual Jet Pribadinya, Berapa?

Henderson bahkan menganggap, perlakuan MU pada dirinya layaknya sebuah tindakan kriminal.

"Sungguh sebuah hal yang membuat frustrasi karena saya menolak sejumlah tawaran peminjaman ke klub lain karena alasan itu [jadi kiper nomor satu]," tegasnya.

"Jadi memang benar-benar membuat frustrasi. Hanya duduk dan membuang 12 bulan, sungguh sebuah tindakan kriminal bila menimbang usia saya," imbuhnya.

BACA JUGA:Zelensky Akui Kalah dari Rusia, Ukraina Nyerah?

Kendati mengaku kecewa, kiper berusia 25 tahun itu mengaku terus bekerja keras setiap hari demi bisa meningkatkan kualitas. 

Henderson sendiri  baru saja pindah ke Nottingham Forest dengan status sebagai pemain pinjaman 

"Saya marah. Namun saya juga bekerja keras baik di luar maupun di dalam lapangan untuk meningkatkan diri. Jadi saya sangat antusias ada di sini [Nottingham]," pungkasnya.

Sumber: