Own Your Dream Bike Now! Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Bulan Agustus 2022

Own Your Dream Bike Now! Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Bulan Agustus 2022

Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk ‘Own Your Dream Bike Now’.-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.IDPiaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk ‘Own Your Dream Bike Now’ untuk pembelian yang mulai berlangsung bulan Agustus 2022 ini.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Senin 8 Agustus 2022.

"Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk," tambahnya.

BACA JUGA:Guyonan Mahfud MD Usai MU Kalah, Mendadak Ungkit Rekaman CCTV: Tidak Rusak, Tidak Disambar Petir

BACA JUGA:Kilang Minyak Kuba Terbakar Hebat Setelah Disambar Petir di Tengah Krisis Bahan Bakar

Ayu juga mengatakan, tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group.

Melalui program ‘Own Your Dream Bike now’, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sebesar sampai dengan 25 persen.

Serta cicilan mulai dari Rp 6.200.000 untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi yang merupakan hasil program kerjasama dengan Adira finance.

BACA JUGA:Denny Sumargo Sedih Kehilangan Salah Satu Sosok yang Dicintainya, Ridwan Kamil Sampai Bilang Begini

BACA JUGA:Roy Suryo Minta Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum Pelapor Beri Tanggapan

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka.

Termasuk keluarga Aprilia 660 yang di antaranya Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

"Dengan penawaran menarik ini, pecinta kendaraan roda dua akhirnya dapat merasakan racing DNA Aprilia dalam pengalaman berkendara mereka sehari-hari maupun menemukan jiwa kebebasan berkendara mereka yang sesungguhnya bersama Moto Guzzi," jelas Ayu.

BACA JUGA:Mobil Pikap Nyungsep di Kebon Bambu Warga Ciamis, 8 Orang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: