Lucinta Luna Tunjukkan Wajah Asli Pasca Operasi, Disebut Mirip Jisoo Blackpink?

Lucinta Luna Tunjukkan Wajah Asli Pasca Operasi, Disebut Mirip Jisoo Blackpink?

Wajah baru Lucinta Luna setelah operasi yang disebut mirip dengan Jisoo Blackpink-Tangkapan layar YouTube/ Lucinta Luna-Tangkapan layar YouTube/ Lucinta Luna

JAKARTA, DISWAY.ID - Lucinta Luna akhirnya menunjukkan wajah aslinya setelah menjalani sejumlah operasi di bulan Juli lalu.

Selebgram hits tersebut diketahui memang gemar melakukan rangkaian operasi plasik untuk mempercantik penampilannya. 

Sebelumnya, Lucinta Luna telah usai melakukan operasi plastik bagian rahang.

Ia juga melakukan prosedur untuk menghilangkan jakun dan suara khasnya yang kerap disebut sebagai 'khodam' dengan operasi leher, atau dalam istilah medisnya adalah Trachea Shave (pemotongan trakea).

Lucinta Luna melakukan operasi plastik sejak pertengahan Juli 2022 di Bangkok, Thailand. 

Namun, ia sempat menggoda para followers-nya dengan mencantumkan alamat di Busan, Korea Selatan sebagai lokasi operasinya. 

Kini, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu diketahui sudah berada di Indonesia.

BACA JUGA:5 Gejala Infeksi Ginjal yang Harus Diketahui, Simak Cara Pencegahannya

Setelah tampil berbalut perban hingga menggunakan topeng, untuk pertama kali, Lucinta akhirnya mengungkap wajah barunya setelah operasi.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, ditemani oleh salah satu pegawainya, Lucinta Luna membuka topeng yang menutup wajahnya.

Sang asisten yang menjadi juru bicara Lucinta itu mengaku pangling dan tidak bisa berkata-kata saat melihat kecantikan bosnya.

Ia juga menyebut jika wajah Lucinta sangat jauh berbeda dari sebelumnya dan berubah menjadi sangat cantik bak artis Korea.

Sang asisten menyoroti bagian hidung, hingga rahang Lucinta yang tampak sangat kecil.

"Ini good bye Lucinta Luna beneran guys, the real ratu keabadaian," kata pegawainya itu di YouTube Lucinta Luna, Minggu, 7 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube lucinta luna