Adrien Rabiot Ditawar MU Rp 358 Miliar, Setan Merah Lagi Drop Lho Mau?

Adrien Rabiot Ditawar MU Rp 358 Miliar, Setan Merah Lagi Drop Lho Mau?

Adrien Rabiot-Juventus FC/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Adrien Rabiot Ditawar Manchester United (MU) Rp 358 Miliar. Juventus pun berniat melepasnya setelah adanya kesepakatan menaikan harga.

Bagi Juventus ini kesempatan melepas gelandang Adrien Rabiot setelah tim asal Italia itu telah mendatangkan Paul Pogba dari tim yang sama, MU. 

Pertanyaannya, apakah Adrien Rabiot mau? Sebab MU kini masih dalam masa pemulihan setelah terbuang dari Liga Champions.

MU juga diprediksi masih sulit untuk bisa menjadi kampiun di Liga Inggris melihat persaingan dengan Liverpool, Manchester City maupun Chelsea begitu mencolok.

BACA JUGA:Guyonan Mahfud MD Usai MU Kalah, Mendadak Ungkit Rekaman CCTV: Tidak Rusak, Tidak Disambar Petir

Apalagi dalam urusan transfer, Veronique dikenal sebagai sosok agen yang dikenal berangasan di Prancis dalam urusan transfer putranya.

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini sepertinya kembali menemui jalan terjal. Setelah Frenkie De Jong, kini giliran Adrien Rabiot.

United mengalihkan sasaran ke Rabiot setelah merasa sulit mewujudkan transfer De Jong dari Barcelona. United disebut sudah mencapai kesepakatan prinsipal dengan Juventus dengan menaikkan tawaran dari £ 15 juta ke £ 20 juta atau sekitar Rp 358.526.628.800

Hanya saja, manajemen United mesti berbicara lagi secara pribadi dengan agen yang sekaligus merupakan ibu Rabiot, Veronique. Wanita ini dikenal cukup keras terhadap klub yang menaruh minat ke putranya.

BACA JUGA:MU Perkasa di Pramusim, Tapi Mencle di Laga Perdana, Erik ten Haag: Kami Seharusnya Main Lebih Baik

Laman Manchester Evening News mewartakan, bergabung dengan klub Liga Primer Inggris selalu menarik perhatian bagi Rabiot. United disebut sudah memantau sang pemain sejak Louis van Gaal masih menjadi manajer.

Veronique meminta United untuk menawar putranya di jendela transfer musim panas 2014 setelah kepindahannya ke AS Roma gagal. United kembali memantau Rabiot pada 2019. 

Namun kegagalan lolos ke Liga Champions membuat Rabiot akhirnya berlabuh ke Juventus secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Veronique telah mendapatkan reputasi sebagai sosok agen berangasan di Prancis. Wanita berusia 63 tahun ini pernah bentrok dengan pelatih PSG Laurent Blanc di tempat parkir. 

Sumber: