Fuso Ajak Pengunjung Jajal e-Canter di GIIAS 2022, Truk Listrik Pertama dari Mitsubishi

Fuso Ajak Pengunjung Jajal e-Canter di GIIAS 2022, Truk Listrik Pertama dari Mitsubishi

Tak hanya menampilkan e-Canter sebagai display, namun Fuso juga memberikan kesempatan untuk menjajal e-Canter melalui acara test ride.-ktb-

TANGERANG, DISWAY.ID – Mengusung tema Power for The New Era, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali hadir di GIIAS 2022, ICE BSD Tangerang.

Dalam kesempatan ini Mitsubishi Fuso mengusung 4 produk andalannya yang terdiri dari 3 unit Fuso Euro4 dan e-Canter yang merupakan kendaraan komersial dengan tenaga listrik pertama di Tanah Air. 

Tak hanya menampilkan e-Canter sebagai display, namun Fuso juga memberikan kesempatan untuk menjajal e-Canter melalui acara test ride.

Adapun 4 line up dari Fuso antara lain Fighter X FN 62FHDR, mengisi pasar pertambangan dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter and Air Conditioner.

BACA JUGA:Paket Lengkap untuk Tuan Sambo, Ssst..Khusus Orang Dewasa

BACA JUGA:DFSK Gelora E Resmi Jadi Armada Transjakarta di GIIAS 2022, Angkutan Umum EV Pertama di Tanah Air

Engine hour meter pada Fighter X FN 62FHDR merupakan adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. 

Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan. Kami yakin unit ini akan mampu mendukung bisnis di sektor pertambangan di seluruh Indonesia.

Kedua adalah Canter FE 84GBC yang dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah.

BACA JUGA:Global Launch Wuling Air ev di GIIAS 2022, Pre Order Tembus Ribuan Unit

BACA JUGA:Diduga Lakukan Transaksi Suap, Bupati Pemalang Kena OTT KPK

Canter FE 84GBC menyasar sektor bisnis transportasi dan kali ini Mitsubishi FUSO menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC yang mengandeng PT. Bagong Dekaka Makmur.

Produk ketiga adalah Canter FE 71 Long, dengan Rear Over Hang (ROH) yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m.

Dengan demikian panjang dari Canter FE 71 Long mencapai 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: