Global Launch Wuling Air ev di GIIAS 2022, Pre Order Tembus Ribuan Unit

Global Launch Wuling Air ev di GIIAS 2022, Pre Order Tembus Ribuan Unit

Setelah sempat diperkenalkan bebarapa waktu lalu, Wuling Motors lakukan global launch Wuling Air ev di GIIAS 2022.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah sempat diperkenalkan bebarapa waktu lalu, Wuling Motors lakukan global launch Wuling Air ev di GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Dalam kesempatan ini, Wuling juga menyampaikan bahwa compact ev car ini setelah di perkenalkan beberapa waktu lalu atau soft launch, Wuling Air ev berhasil catatkan pre order tembus ribuan unit.

Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors mengungkapkan bahwa Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama yang diproduksi di Indonesia yang akan diekspor ke beberapa negara.

“Kami mendesain Wuling Air ev berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia akan compact car yang dapat digunakan dalam keseharian,” jelasnya.

BACA JUGA:Breaking News: Bupati Pemalang Dikabarkan Terkena OTT KPK

BACA JUGA:Subaru Luncurkan The all-new Subaru XV dan The all-new Subaru BRZ di GIIAS 2022, Tambah Pilihan Line Up Produk

“Kehadiran dari Wuling Air ev juga sebagai bentuk komtmen dari Wuling dalam mendukung akan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” tambah Arif.

Tak hanya dengan dessain yang kompak, namun Wuling Air ev juga disematkan dengan berbagai fitur dan teknologi terkini dari Wuling termasuk voice comment dengan bahasa Indonesia.

Terkait dengan teknologi yang desematkan pada Wuling Air ev, Dian Asmahani, Brand  Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa mobil listrik pertama yang diproduksi Wuling Indonesia ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Hyundai Resmi Luncurkan Stargazer di GIIAS 2022, Ada Tiket Gratis Nonton Langsung Piala Dunia Qatar

BACA JUGA:BMW Indonesia Hadirkan Teknologi Elektrifikasi, BMW iX Jadi Andalan di GIIAS 2022

Selain desain yang dinamis dan fututistik, bagian interior Wuling Air ev dilengkapi dengan sentuhan teknologi terkini.

Adapun fitur dengan teknologi terkni yang disematkan antara lain fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. 

Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: