BMW Indonesia Hadirkan Teknologi Elektrifikasi, BMW iX Jadi Andalan di GIIAS 2022

BMW Indonesia Hadirkan Teknologi Elektrifikasi, BMW iX Jadi Andalan di GIIAS 2022

BMW Indonesia Hadirkan Teknologi Elektrifikasi, BMW iX Jadi Andalan di GIIAS 2022/Foto: M.Iksan-Istimewa-disway.id

TANGERANG, DISWAY.ID - BMW Indonesia merayakan JOY Electrified dengan hadirkan teknologi dan inovasi kendaraan listrik terdepan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) pada tanggal 11-21 Agustus 2022. 

Sejalan dengan tema Future is Bright, BMW Indonesia merupakan satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) atau kendaraan full listrik. 

Tidak hanya satu melainkan dua model sekaligus: BMW iX dan BMW i4. Lebih istimewa lagi kedua kendaraan ini juga tersedia untuk dicoba secara langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

“Tema BMW Group Pavilion tahun ini adalah JOY ELECTRIFIED, kampanye yang memperkuat komitmen BMW Group untuk mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik. JOY adalah inti dari brand BMW dan menjadi pegangan saat banyak sekali perubahan yang terjadi,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis 11 Agustus 2022.

BACA JUGA:New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di GIIAS 2022, Segini Harga dan Fitur Terbarunya

“JOY ada dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, dan pengalaman kepemilikan premium yang tak tertandingi. Sekarang, lebih dari sebelumnya, JOY juga hadir pada rangkaian kendaraan listrik BMW,” tambahnya.

Ramesh juga mengatakan, menuju mobilitas masa depan dengan BMW dan MINI, tidak hanya dengan berfokus pada memperkenalkan kendaraan premium inovatif yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, tetapi juga dengan secara konsisten mendorong inovasi dan membangun kesadaran akan teknologi dengan energi terbarukan, fokus pada Sustainability, dan mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik premium di tanah air. 

“Saat ini, BMW Group Indonesia telah memiliki rangkaian kendaraan listrik lengkap baik untuk BMW maupun MINI. Hadirnya BMW iX dan BMW i4 di Indonesia akan hadirkan tolak ukur baru dari sebuah kendaraan listrik mewah,” jelas Ramesh.

BACA JUGA:GIIAS 2022: Mazda Pamerkan Unit Andalan Jajaran Premium

BMW iX merupakan hasil dari keunggulan teknologi baru BMW Group dalam menghadirkan inovasi yang berkaitan dengan kendaraan listrik dan digitalisasi. 

Teknologi BMW eDrive generasi kelima memungkinkan kenikmatan pengalaman berkendara bebas emisi dengan penggerak semua roda elektrik dan jangkauan jarak yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sehari-hari.

BMW iX didasari pada perangkat masa depan yang mencakup berbagai bidang pengembangan - arsitektur jaringan on-board, perangkat lunak dan layanan digital. 

Hasilnya sangat terlihat pada sistem kontrol/operasi iDrive generasi terbaru, manajemen energi yang sangat efisien, dan berbagai sistem bantuan pengemudi yang inovatif.

BMW iX adalah Sport Activity Vehicle modern yang dirancang secara cerdas untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: