Gandeng BMW Indonesia, RS Premier Bintaro Siapkan Layananan Premium Pasien Bedah Orthopedi dan Vaskular

Gandeng BMW Indonesia, RS Premier Bintaro Siapkan Layananan Premium Pasien Bedah Orthopedi dan Vaskular

RS Premier Bintaro (RSPB) berkolaborasi dengan BMW Indonesia dalam layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.-RSPB-

TANGERANG SELATAN, DISWAY.ID - Dalam meningkatkan layanannya, RS Premier Bintaro (RSPB) berkolaborasi dengan BMW Indonesia dalam layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

Menurut pihak RSPB kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan patient experience RSPB.

Selain dihadiri oleh pihak PT. Bestindo Car Utama selaku distributor BMW dan RS Premier Bintaro, penandatanganan yang digelar di Ballroom Krakatau RSPB jugadihadiri oleh para dokter spesialis, dan pasien pasca operasi tulang belakang dengan menggunakan teknologi Robotic Spine Surgery (Robbin) RSPB.

BACA JUGA:Pertalite Dihapus, Luhut Ungkap BBM Penggantinya di SPBU

BACA JUGA:Hutang Tersangka Mutilasi Istri di Ciamis Tembus Ratusan Juta Rupiah

Kerjasama ini dilakukan bukan hanya semata untuk memberikan kemewahan, tapi menitikberatkan pada kenyamanan pasien.

Dengan patient experience yang baik, diharapkan rumah sakit dapat mengukur aspek yang dianggap penting oleh pasien, sehingga pelayanan yang disediakan tidak hanya berorientasi pada kepentingan rumah sakit tetapi juga mengutamakan kepentingan pasien atau pasien sentris.

Pengukuran ini merupakan strategi pengembangan mutu pelayanan yang tentunya berujung pada kepuasan pasien.

BACA JUGA:KKB Serang Gereja dan Rampas Barang Elektronik Milik Jemaat di Pegunungan Bintang

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Tottenham di Anfield, Peluang Juara Masih Ada?

dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes selaku CEO RS Premier Bintaro menjelaskna bahwa di RSPB kami sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik, dengan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan berjalan dengan memuaskan.

"Sebelumnya berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience serta kali ini kolaborasi pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah," paparnya.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berkontribusi bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia," tegasnya.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: AS Roma dan Juventus Berakhir Imbang 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: