Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX

Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX

Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX-dok BMW-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BMW Indonesia dan Bluebird Group memulai kerjasama strategis menghadirkan pengalaman premium dengan BMW iX, kendaraan full listrik premium paling diminati di Indonesia, pada Selasa 8 Agustus 2023.

Pada kerjasama perdana ini, BMW Indonesia dan Bluebird Group berkolaborasi bersama The Westin Jakarta lewat layanan yang tersedia untuk mengantarkan para pelanggan yang menginap.

BACA JUGA:BMW M Pertama dengan Varian Touring, First-Ever BMW M3 Competition Touring M xDrive

BMW Group selalu menjadi pelopor dan pemimpin dalam mobilitas individu yang berkelanjutan (Sustainability), melaju dengan cepat dan tetap fokus pada kebutuhan pelanggan. 

Keberlanjutan adalah prioritas utama BMW, bahkan sejak tahun 1975. Di BMW, menciptakan mobil 'Hijau' lebih dari sekadar mengurangi CO2 selama penggunaannya. 

BMW melangkah lebih jauh dengan mengatasi emisi CO2 di seluruh rantai pasokan dan proses produksi. 

Manajemen BMW AG berkomitmen untuk memangkas setidaknya 40% emisi dari seluruh rantai nilai BMW Group pada tahun 2030.

BACA JUGA:Hole in One Berhak Boyong BMW iX Dari BMW Astra di Joycup 2023

Pada pengesahan kerjasama strategis ini, manajemen dari kedua belah pihak turut hadir. BMW Group Indonesia diwakili oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; dan Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia. 

Bluebird Group diwakili oleh Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dan Coody Johasman Madjid, Commercial Director PT Blue Bird Tbk.

“BMW Group Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan inovasi untuk masa depan yang berkelanjutan dan berikan pengalaman premium yang tak tertandingi. Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BACA JUGA:Gak Jadi Pindah ke MotoGP, Toprak Razgatlioglu Malah Pindah dari Yamaha ke BMW di WorldSBK 2024

“Lebih dari sekadar menciptakan kendaraan untuk berpindah posisi dari poin A ke B, tetapi juga tentang perjalanan premium di antaranya,” tambahnya. 

“Untuk memenuhi visi ini, kami telah hadirkan program JOY IS ELECTRIC untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik premium BMW kepada khalayak yang lebih luas hasil kerjasama dengan Bluebird Group, operator limusin dan transportasi terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: