Hole in One Berhak Boyong BMW iX Dari BMW Astra di Joycup 2023

Hole in One Berhak Boyong BMW iX Dari BMW Astra di Joycup 2023

Hadiah yang disipkan dalam BMW Astra Joycup antara lain BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point selama satu tahun untuk peserta yang berhasil melakukan hole-in-one. -reza-

JAKARTA, DISWAY.IDBMW Astra kembali menggelar turnamen golf yang dibungkus dalam Joycup untuk ke 3 kalinya.

Ajang turnamen yang diperuntukan bagi pemilik BMW di Tanah Air ini rencananya akan digelar di berlokasi di Royale Jakarta Golf Club pada 5 Juli 2023.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra mengungkapkan jika Joycup ini merupakan salah satu turnamen golf amatir yang terbesar di dunia saat ini.

BACA JUGA:Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

BACA JUGA:Nikuba Akan Dipasarkan di Brasil dan Afrika Setelah Penyempurnaan Disain

Sanfrantis menjelaskan jika dalam ajang BMW Astra Joycup ini nantinya 5 pegolf terbaik akan terpilih masuk ke semi Final WAGC Indonesia dan pemenangnya akan mewakili Indonesia di WAGC Dunia.

Selain itu, BMW Astra Joycup yang ditargetkan hanya untuk 144 peserta ini dan BMW Astra telah menyiapkan berbagai hadiah menarik.

Adapun hadiah yang disiapkan dalam BMW Astra Joycup antara lain BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point selama satu tahun untuk peserta yang berhasil melakukan hole-in-one.

BACA JUGA:Uji Coba Nikuba di Italia Berujung Kontrak Dengan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini: Bakal Dijual ke Brasil dan Afrika

BACA JUGA:Laga Persija vs PSM Diamankan 3.286 Personel Gabungan

Tidak hanya itu, bagi peserta lainya yang berhasil melakukan hole-in-one juga masih ada BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6.

Akan tetapi bagi peserta yang tidak dapat melakukan hole in one maka berbagai hadiah lainnya juga menunggu mulai dari jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat - alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit All New Daihatsu Ayla.

Martha Andhyka selaku Marketing Manager BMW Astra mengungkapkan bahwa peserta yang berhak ambil bagian dalam BMW Astra Joycup ini merupakan pemilik BMW yang membeli dan melakukan perawatan di BMW Astra.

BACA JUGA:Masyarakat Tidak Masuk Dalam DPT Tetap Bisa Coblos Melalui DPK, KPU: Syaratnya Gampang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: