Nikuba Akan Dipasarkan di Brasil dan Afrika Setelah Penyempurnaan Disain

Nikuba Akan Dipasarkan di Brasil dan Afrika Setelah Penyempurnaan Disain

Selain melakukan presentasi, dalam perjanjian kerjasama juga disebutkan jika Nikuba akan dipasarkan di Brasil dan Afrika setelah penyempurnaan disain.-Tangkapan layar facebook@immanuelHutapea -

JAKARTA, DISWAY.ID – Keberangkatan penemu Nikuba, Aryanto Misel ke Italia beberapa waktu lalu tidak hanya sekedar melakukan presentasi di depan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini.

Akan tetapi setelah melakukan presentasi menghasilkan kerjasama antara Aryanto Misel pabrikan kendaraan asal Italia tersebut.

Tidak hanya itu, dalam perjanjian kerjasama, juga nantinya akan dilakukan pengembangan disain dari Nikuba rancangan Aryanto.

Selain itu, dalam perjanjian kerjasama juga disebutkan jika Nikuba akan dipasarkan di Brasil dan Afrika setelah penyempurnaan disain.

BACA JUGA:Apa Iya Nasi Uduk Sehat untuk Dijadikan Sarapan Pagi? Ini Faktanya

BACA JUGA:Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

Kedatangan Aryanto ke Italia juga bukan hanya sekali ini saja, namun rencananya pada September mendatang, penemu Nikuba asal Cirebon ini juga akan kembali ke Italia untuk melakukan pengembangan disain Nikuba.

Selama 13 hari Aryanto berkunjung ke Italia, selain melakukan presentasi, Aryanto juga melakukan uji coba Nikuba di kendaraan asal Italia tersebut.

Dari postingan di akun media sosialnya, terlihat Aryanto tengah melakukan uji coba Nikuba pada salah satu kendaraan Ducati bersama pihak dari sepeda motor lansiran Italia tersebut.

BACA JUGA:Uji Coba Nikuba di Italia Berujung Kontrak Dengan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini: Bakal Dijual ke Brasil dan Afrika

BACA JUGA:Simak Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Terbaru Hari Ini, Senin 3 Juli 2023

Rencananya kerjasama Nikuba dengan Ducati dan Ferrari ini nantinya akan digunakan pengembangan alat konversi untuk kendaraan listrik.

Akan tetapi Aryanto tidak menjelaskan secara detil seperti apa peranan Nikuba nantinya saat aplikasikan pada Ducati dan Ferrari serta Lamborghini nantinya.

Nikuba sendiri merupakan sebuah alat yang dapat mengubah air menjadi hidrogen dan digunakan sebagai bahan bakar kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: