Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX

Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX

Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX-dok BMW-

Ramesh juga mengatakan, Tema JOY IS ELECTRIC kami gunakan sebagai kampanye yang memperkuat komitmen BMW Group untuk mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik. 

“JOY adalah inti dari brand BMW dan JOY hadir dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, layanan premium yang tak tertandingi,” ungkapnya.

BACA JUGA:BMW Astra Joyfest 2023: Hadirkan Driving Experience yang Memikat Pecinta BMW!

Ramesh kemudian melanjutkan, “Pada tahun 2022, BMW Group Indonesia mencapai penjualan tertinggi sejak didirikan pada tahun 2001, dengan total pengiriman kendaraan sebanyak 3.742 unit BMW dan MINI, naik 21% dari angka tahun sebelumnya sebanyak 3.102 unit.”

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan bahwa kesamaan visi antara Bluebird dan BMW dalam menghadirkan kenyamanan ekstra dalam melakukan perjalanan yang berkelanjutan menjadi fondasi kuat kolaborasi antar dua perusahaan. 

“Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan,” tutur Andre.

BACA JUGA:Event Joyfest BMW Astra Driving Experience: Beri Pengalaman Seru Memacu Kecepatan Mobil di Sirkuit Sentul!

Antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan bebas emisi membawa Bluebird untuk memberikan nilai tambah berupa kenyamanan ekstra melalui layanan E-Goldenbird dengan kendaraan BMW iX

“Kini masyarakat juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kenyamanan ekstra dan ramah lingkungan melalui layanan E-Goldenbird yang dapat dirasakan oleh konsumen retail. Karena kami menyadari bahwa cara terbaik untuk merubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat yang mendukung perbaikan lingkungan adalah melalui pengalaman baik yang mereka rasakan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: