MMKSI Sambangi 20 Kota Melalui Mitsubishi Motors Auto Show Setelah Bukukan SPK 3.589 Unit di GIIAS 2022

MMKSI Sambangi 20 Kota Melalui Mitsubishi Motors Auto Show Setelah Bukukan SPK 3.589 Unit di GIIAS 2022

Terus meningkatkan penjualannya di semester II 2022, MMKSI sambangi 20 kota melalui Mitsubishi Motors Auto Show setelah bukukan SPK 3.589 unit di GIIAS 2022.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Terus meningkatkan penjualannya di semester II 2022, MMKSI sambangi 20 kota melalui Mitsubishi Motors Auto Show setelah bukukan SPK 3.589 unit di GIIAS 2022.

Dalam pencapaian SPK sebanyak 3.589 unit di GIIAS 2022 di dominasi oleh MPV andalannya yaitu Xpander, termasuk di dalamnya New Xpander Cross dengan yang menyumbang hingga 76 persen dan model lain sebanyak 24 persen.

Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, dan Minicab-MiEV.

Selama 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors yang didominasi oleh New Xpander Cross Premium Package CVT. 

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Unggah Video KM 50 Diiringi Doa Habib Rizieq Shihab: Hancurkan Semua Pelaku...

BACA JUGA:Akhirnya Ferdy Sambo Ditampilkan, Lengkap Berseragam Dinas saat Ikuti Sidang Kode Etik di Mabes Polri

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI mengatakan bahwa capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi.

Dalam ajang GIIAS 2022 ini pihaknya juga tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life's Adventure’ .

“Life's Adventure merupakan semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya,” tambah Nakamura.

BACA JUGA:Nyonya Besar Sambo Bakal Diperiksa Bareskrim Polri Besok, Tapi...

BACA JUGA:Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Down Syndrome Terancam 15 Tahun Penjara, Berikut Kronologinya

Terdapat tiga zona berbeda pada GIIAS 2022 yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya.

Tak ketinggalan sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. 

Selain itu MMKSI juga menampilkan kegiatan tanggung jawab perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi Children Day Campaign dan juga kunjungan siswa-siswi pada Student Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: