Transaksi DFSK Tembus Rp 107 Miliar di GIIAS 2022, SuperCab Berkontribusi Terbesar

Transaksi DFSK Tembus Rp 107 Miliar di GIIAS 2022, SuperCab Berkontribusi Terbesar

Sebelas hari ambil bagian di GIIAS 2022, DFSK berhasil catatkan transaksi hingga Rp 107 miliar.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebelas hari ambil bagian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, DFSK berhasil catatkan transaksi hingga Rp 107 miliar.

Catatan transaksi mencapai Rp 107 miliar, setelah DFSK berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 525 unit yang tak hanya dari kendaraan penumpang, namun juga dari kendaraan komersial.

Kontribusi terbesar DFSK didulang dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022

BACA JUGA:Pengajuan Pembiayaan CNAF Gak Sampai Sejam, Cara Mudah Beli Mobil Baru Dengan Kampaye 'DemiKamu'

BACA JUGA:Satu-satunya Orang yang Ditakuti China dan Oligarki Adalah Habib Rizieq Shihab, Klaim Ustaz Andri Kurniawan

Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. 

Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

BACA JUGA:Pamer Foto Ferdy Sambo, Ustaz Derry Sulaiman Ungkit KM 50: Hukuman Apa yang Pantas?

BACA JUGA:Aksi Bunuh Diri Gagal, Kades Bayat Ilir Malah Meringkuk di Hotel Prodeo

Kendaraan penumpang DFSK yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif dari para pengunjung GIIAS 2022.

DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang dan DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan bentuk dari kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Terungkap! Kronologi hingga Motif Pembunuhan Brigadir J: Kepergok Keluar dari Kamar, Kemeja PC Acak-acakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: