Hyundai Resmi Luncurkan Stargazer di GIIAS 2022, Ada Tiket Gratis Nonton Langsung Piala Dunia Qatar

Hyundai Resmi Luncurkan Stargazer di GIIAS 2022, Ada Tiket Gratis Nonton Langsung Piala Dunia Qatar

Hyundai resmi meluncurkan SUV terbarunya Hyundai Stargazer yang telah di perkenalkan beberapa waktu lalu dan tak ketinggalan tiket gratis nonton langsung Piala Dunia Qatar 2022.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID - Ambil bagian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan berbagai kejutan bagi pengunjung.

Dalam kesempatan ini, Hyundai resmi meluncurkan SUV terbarunya Hyundai Stargazer yang telah di perkenalkan beberapa waktu lalu dan tak ketinggalan tiket gratis nonton langsung Piala Dunia Qatar 2022.

Selain meluncurkan Stargazer, Hyundai juga mengusung semua line up terbaiknya mulai dari Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa Fee dan Staria.

WooJune Cha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan Stargazer tak hanya sekedar kendaraan untuk transportasi, namun juga merupakan rumah kedua yang memberikan kenyaman untuk keluarga.

BACA JUGA:BMW Indonesia Hadirkan Teknologi Elektrifikasi, BMW iX Jadi Andalan di GIIAS 2022

BACA JUGA:Motif Sakit Hati Jadi Latar Belakang Ferdy Sambo Habisi Brigadri J

Untuk itu Hyundai mempersembahkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Stargazer kami desain berdasarkan kebutuhan keluarga Indonesia dengan tingkat kenyamanan dan keamanan terbaik di kelasnya.

“Tak hanya itu fitur keselamatan juga telah kami sematkan sehingga memberikan ketenangan dalam berkendara bersama keluarga,” tambah WooJune.

BACA JUGA:New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di GIIAS 2022, Segini Harga dan Fitur Terbarunya

BACA JUGA:Komnas HAM Tak Tega Bharada E jadi Tumbal Pembunuhan: Orang Nggak Salah, Bisa Salah

Hal senada juga dijelaskan oleh Erwin Djajadiputra selaku Sales Director Hyundai Motor Indonesia, bahwa Stargazer di desain atas kebutuhan masyarakat Indonesia di mana SUV ini juga dilengkapi dengan kompartemen barang yang tentunya dapat membantu dalam membawa berbagai barang.

“Kami juga telah menyematkan BuleLink yang dapat memberikan dukungan dalam pelayanan aftersales service,” ungkapnya.

Terkait dengan desain Satrgazer, SangYup Lee selalu Design Chief Hyundai menjelaskan bahwa SUV terbaru ini merupakan gabungan dari tradisi dan karakter futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: