Wuling Air ev Ambil Bagian di IEMS 2023, Kemudahan Kepemilikan dan Layanan After Sales Service

Wuling Air ev Ambil Bagian di IEMS 2023, Kemudahan Kepemilikan dan Layanan After Sales Service

Sebagai mobil listrik terlaris di Tanah Air, Wauling Air ev ambil bagian di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai mobil listrik terlaris di Tanah Air, Wauling Air ev ambil bagian di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023.

Kehadiran Air ev di IEMS 2023 menegaskan bahwa ini merupakan bentuk komitmen Wuling Motors (Wuling) dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

Wuling sendiri menampilkan Wuling Air ev varian Long Range di pameran khusus kendaraan litrik yang digelar di ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor. 

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa keikutsertaan di IEMS 2023 merupakan langkah Wuling dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Penyebar Hoaks Prabowo Cekik dan Tampar Wamen Dilaporkan Relawan ke Mabes Polri Hari Ini

BACA JUGA:Pemerintah Luncurkan Kemudahan Perizinan Berusaha SPKLU PLN Melalui OSS yang Terintegrasi AMDALNET

“Langkah ini juga menjadi bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat elektrifikasi kendaraan di Tanah Air, yang kami wujudkan dengan menghadirkan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, di IEMS,” jelas Dian.

“Kami berharap pameran ini dapat menjadi ajang sosialisasi kendaraan listrik ke masyarakat dan berdampak positif bagi masa depan mobilitas di Indonesia," tambah Dian.

Selain menampilkan unit display, Wiling juga menghadirkan unit tes drive bagi pengunjung yang ingin merasakan secara langsung pengalaman berkendara listrik terlaris selama pameran berlangsung hingga 23 September 2023 mendatang.

Dengan kehadiran tes drive ini, memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Air ev di area test drive. 

Mengusung desain bodi yang compact ini mampu memuat sebanyak empat orang berkat desain bodi ini, penggunanya dapat merasakan kemudahan mengendarai Air ev sehingga bisa bergerak bebas di setiap kondisi jalan perkotaan dan juga memudahkan saat parkir. 

BACA JUGA:2 Laporan Panji Gumilang Dicabut, Bareskrim: Kasus Penistaan Agama Tetap Diproses

BACA JUGA:Komisi VI DPR RI Dukung Usulan PMN PLN untuk Program Listrik Desa

Kemudahan dalam pengisian daya di rumah dengan daya minimal 2.200 Watt juga menjadi keunggulan dari Air ev. Air ev Long Range sendiri menggunakan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 26.7 kWh berstandar IP67 yang dijamin keamanannya dan mampu dikendarai hingga 300 kilometer saat baterai terisi penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: