Hari Kedua Barisan Motor Listrik Diluncurkan di GIIAS 2022, Area Tes Drive Resmi Dibuka

Hari Kedua Barisan Motor Listrik Diluncurkan di GIIAS 2022, Area Tes Drive Resmi Dibuka

Hari kedua, GIIAS menyiapkan sesi peluncuran maupun pengenalan produk untuk kategori kendaraan roda dan area tes drive resmi dibuka.-giias-

TANGERANG, DISWAY.ID –  Setelah resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tetap punya jadwal spesial di hari kedua. 

Hal ini akan jadi momentum bagi pengunjung yang ingin ke pameran otomotif GIIAS 2022 di hari pertama untuk publik yaitu Jumat 12 Agustus 2022. 

Paslnya pada hari kedua ini, GIIAS menyiapkan sesi peluncuran maupun pengenalan produk untuk kategori kendaraan roda dua.

Adapun antara merek yang akan mengikuti jalannya Press Day diantaranya peserta yang membawa motor listrik, bahkan pengunjung dapat langsung jajal motor listrik tersebut di area EV Test Track yang terdapat di Hall 10.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Sabtu 13 Agustus 2022

BACA JUGA:Sekjen Partai Berkaya Badaruddin Andi Tiba-tiba Muncuk di KPU, Ada Apa Nih? Kabarnya Mengundurkan Diri

Hal kedua yang juga menarik untuk ditunggu adalah di hari kedua, mayoritas peserta kendaraan yang berpartisipasi di GIIAS mulai bersiap untuk mengulas lebih jauh produk terbaru mereka. 

Selain itu, beberapa APM pun memiliki program harian mereka, dan biasanya akan digunakan untuk sesi ulas produk terbaru. 

Terutama dari sisi teknologi terbaru dan fitur yang mereka usung pada produk-produknya. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto sudah menegaskan komitmen pemerintah untuk menggenjot sektor otomotif yang lebih syarat dengan teknologi terbaru. 

BACA JUGA:Sukses Raih Tropi AFF 2022, Timnas Indonesia U16 Untuk Proyeksi SEA Games 2025

BACA JUGA:Lionel Messi Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or Tahun Ini Menyusul Hasil Jebloknya Bersama PSG

Karena hal tersebut adalah bentuk optimalisasi produk yang ada saat ini, sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan bertenaga listrik. 

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: