GIIAS 2022: Dunlop Hadirkan ScootSmart 2, Ban Khusus Skuter Lebih Stabil dan Usia Pakai Lebih Panjang

GIIAS 2022: Dunlop Hadirkan ScootSmart 2, Ban Khusus Skuter Lebih Stabil dan Usia Pakai Lebih Panjang

produk ban Dunlop.-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID- PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) selaku produsen ban Dunlop di Indonesia memperkenalkan 4 produk ban terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 – 21 Agustus 2022.

Tema booth Dunlop selama GIIAS 2022 mengusung tagline “Feel The New Dunlop”.

Tangline ini menjadi semangat baru Surindo.

BACA JUGA:Focal Luncurkan Produk Car Audio dengan Teknologi Slatefiber di GIIAS 2022

“Dunlop menghadirkan line up terbaru untuk pasar Indonesia musim 2022. Setidaknya ada 4 ban baru yang dirilis musim 2022. Untuk mobil, Surindo merilis Dunlop Direzza DZ102,” ujar ujar Hendra Himawan, GM Sales planning & Admin PT Sumi Rubber Indonesia, Minggu 14 Agustus 2022.

“Sementara untuk kebutuhan ban sepeda motor, Dunlop memperkenalkan ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite, dan D604,” tambahnya.

Hendra juga mengatakan, ada beberapa perbedaan dari ban ScootSmart 2 dengan ScootSmart generasi sebelumnya yang didesain khusus untuk motor matik.

“ScooSmart 2 dengan ScootSmart sebelumnya, pertama dari kembangannya, dan kedua compoundnya juga ganti, konstruksi dan side wallnya juga lebih kuat, ini membuat ScootSmart 2 memiliki usia pakai lebih panjang dan stabil di kondisi basah,” jelas Hendra.

BACA JUGA:Tekiro Luncurkan 2 Model Bor Cordless di GIIAS 2022, Ini Dia Keunggulannya

“ScootSmart 2 ini punya 13 ukuran, sudah cukup lengkap, seperti ring 12 yang dipakai di Yamaha Fazzio, dan ukuran lainnya, yaitu 13, 14 hingga 15 inchi,” tambahnya.

Selain 3 produk baru (Dunlop ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite dan D604), jajaran ban sepeda motor Dunlop di line up on-road  dan Off-road (Geomax Series, DGX-01) juga dipajang.

Kemudian di area showcase pada booth Dunlop ada mobil Toyota GR Yaris hadir dengan balutan ban Dunlop Direzza DZ102 teras pertama. 

Serta Yamaha NMax dengan Dunlop ScootSmart 2 dan Yamaha R15 bakal didukung Dunlop Sportmax Q-Lite siap menggoda para pengunjung. 

Seperti diketahui, jajaran line up OEM Dunlop juga menjadi andalan di GIIAS 2022, seperti Enasave EC300+, seri ban ramah lingkungan yang menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: