Alpine PXE-X800 DSP Amplifier High Res Dongkrak Peforma Audio Mobil dengan Fitur Lengkap

Alpine PXE-X800 DSP Amplifier High Res Dongkrak Peforma Audio Mobil dengan Fitur Lengkap

Audioworkshop memperkenalkan produk terbaru yaitu Alpine PXE-X800 DSP Amplifier high res dongkrak peforma audio mobil dengan fitur lengkap.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi head unit pada mobil yang telah terintegrasi dengan camera dan berbagai perangkat lainnya, bukanlah hambatan bagi Alpine untuk terus berinovasi.

Produsen car audio asal Jepang di era 90an kental dengan berbagai produk head unit mulai bergeser ke Digital Signal Processor (DSP) yang mampu memaksimalkan kualitas audio mobil.

Dalam ajang GIIAS 2022, Audioworkshop selaku distributor resmi Alpne untuk Indonesia kembali memperkenalkan produk terbaru yaitu Alpine PXE-X800 DSP Amplifier high res dongkrak peforma audio mobil dengan fitur lengkap.

Wahyu Tanuwidjaja selaku pemilik dari Audioworkshop  menjelaskan bahwa Alpine PXE-X800 merupakan sebuah DSP Amp yang mengadopsi teknologi Alpine F1 Series.

BACA JUGA:OPPO Indonesia Luncurkan 4 Ponsel Reno8 Series, Ini Fitur-fitur Unggulannya!

BACA JUGA:Mobil Peserta Jakarnaval Terbakar Habis, Ternyata Ini Penyebabnya

Dari tampilan, PXE-X800 hadir dengan khas dari produk Alpine dengan alumunium housing bertekstur hairline yang premium semakin terlihat mewah. 

PXE-X800 ini memiliki output RCA/DSP 12 channel dan built in amplifier 8 channel dimana channel 1-4 memiliki daya 25 watt dan channel 5-8 dengan daya 50watt, dengan daya maksimal hingga 50W RMS tentunya menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. 

Software tuning PXE-X800 didesain lebih ramah pengguna, penggunaan mode interface, penyetelan sekilas, pengoperasian penyetelan pengguna yang lebih nyaman.

BACA JUGA:Reaksi Giring PSI Soal Pegawai Alfamart Terancam UU ITE: Jangan Sampai di Kasus Berikutnya...

BACA JUGA:Potongan Hingga Rp 50 Juta dari Wuling di GIIAS 2022

Selain itu PXE-X800 juga mempunyai kemamuan yang sangat baik dalam menghilangkan kebisingan dan perpindahan fase. 

Chip yang digunakan memiliki kualitas tinggi untuk sampel acak 192kHz/ 24 bit dan memiliki kapasitor yang menyediakan pemutaran musik yang lebih realistis.

Modul ini 5.0 dual-mode Bluetooth dengan format lossless serta kualitas suara yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: