Wow! Audio Mobil Rp 500 Jutaan Louncing di IIMS 2022, Begini Penampakan Alpine F1 Status Gen 3

Wow! Audio Mobil Rp 500 Jutaan Louncing di IIMS 2022, Begini Penampakan Alpine F1 Status Gen 3

Untuk pertama kalinya di dunia Alpine F1 Status di pamerkan dalam sebuah acara pameran sejak di perkenalkan tahun lalu secara global.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sempat di perkenalkan tahun lalu, kembali Audioworkshop selaku Alpine Authorized di Indonesia mengusung Alpine F1 Status dalam ajang IIMS 2022.

Generasi ke 3 dari flagship product Alpine ini untuk pertama kalinya di perlihatkan dalam ajang sebuah pameran sejak kemunculanya.

“Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, di ajang IIMS ini untuk pertama kalinya di dunia Alpine F1 Satus di pemerkan ke publik, hal tersebut tak lepas dari kondisi Covid-19 yang membuat berbagai negara harus membatalkan acara pameran,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja, Direktur PT. Audioworkshop.

Tentunya Alpine F1 Status, yang merupakan audio mobil Rp 500 jutaan ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini serta berbagai kelebihan.

BACA JUGA:Nih! Motor Sultan dan Watercraft Premiun di IIMS Hybrid 2022, Amindo Resmi Jadi APM Can-Am serta Sea Doo

“Alpine menghadirkan F1 Status tak sekedar sebuah paket sistem audio mobil, namun Alpine juga telah menghadirkan konsep car audio untuk masa depan,” tambah Wahyu.

Masih dengan Wahyu, ALPINE F1 Status merupakan perangkat audio mobil pertama, yang dapat mencapai pemutaran audio resolusi tinggi 384kHz/32bit.


Digital Audio Player (DAP-7909) hasil kerjasama Astell and Kern serta head unit 1DIN (HDS-7909) mengingatkan pada head unit generasi lama.-reza-

Spesifikasi ini merupakan standar perekaman tertinggi dalam sistem audio mobil yang diusung oleh Alpine F1 Status.

“Apabila dibandingkan dengan data dari sebuah CD, maka spesifikasi ini 17 kali lipat jumlah data digital dalam sebuah CD, dimana data standart CD hanya mencapai 44,1kHz/16bit,” tambah Wahyu.

Alpine F1 Status ini dilepas dalam satu paket sistem audio mobil yang di banderol mencapai Rp500.500.000 belum termasuk biaya instalasi.

BACA JUGA:Tempat Karaoke Tetap Dibolehkan Buka saat Ramadan, Begini Aturan Lengkapnya

Wahyu menambahkan, Indonesia termasuk negara yang sangat beruntung, dimana Alpine sendiri mempunyai 50 Authorized resmi diseluruh dunia dan 10 persen di Indonesia, selain itu kesempatan di IIMS kali ini merupakan kali pertamananya di dunia Alpine F1 Status di pamerkan.

Meskipun demikian menurut Wahyu bahwa sejak diperkenalkan, sudah 2 unit dari Alpine F1 Status yang telah di pesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: