Perang Instalatur Audio Mobil Terbaik Tanah Air di Car Audio Tunning Endurance Battle

Perang Instalatur Audio Mobil Terbaik Tanah Air di Car Audio Tunning Endurance Battle

Perang instalatur car audio terbaik di Car Audio Tunning Endurance Battle ini direncanakan di gelar di Black Stone Garage.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dengan kembali menuju normal kondisi Tanah Air yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19, Pengepul Mobil bersama Soundand Machine menggelar Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle.

Perang instalatur audio mobil terbaik di tTahank Air di Car Audio Tunning Endurance Battle ini direncanakan di gelar di Black Stone Garage pada 18-19 Oktober 2022.

Jacki Suwandi, Founder Pengepul Mobil menjelaskan bahwa konsep ini pertama kalinya diadakan di Indonesia.

Dalam contest ini nantinya sebanyak car audio installer terbaik di Jakarta akan mengadu skill-nya.

BACA JUGA:Datangi Kemenkopolhukam, PSSI Penuhi Panggilan TGIPF Kanjuruhan

BACA JUGA:Motor Listrik Akan Ramaikan IMOS 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya 

“Nantinya kami akan menyiapkan sebanyak enam mobil dengan tipe yang sama, serta produk yang sama dan nantinya para instalatur akan meramu produk tersebut dalam waktu yang ditentukan,” tambah Jecki.

“Nanti yang akan diadu tak hanya kemampuan menginstal perangkat audio mobil, namun juga mengadu mental dan skill para installer,” ungkapnya.

Masih dengan Jecki, adapun enam mobil yang akan disediakan adalah jenis mobil diesel yaitu mobil Toyota Kijang Innova ‘Reborn’ tipe G bermesin Diesel keluaran tahun 2017-2020, yang merupakan salah satu paling sulit di seting untuk mendapatkan kualitas suara audio mobil.

BACA JUGA:DKPP Gandeng Kemenkumham Tangani Pelanggaran Pemilu di Daerah

BACA JUGA:Reaksi Menohok Eks Kasum TNI saat Polisi Malang Sujud Massal Buntut Tragedi Kanjuruhan: Harus Tanggung Jawab

Kompetisi yang akan menggunakan regulasi dari KEN ini nantinya akan menyiapkan head unit (HU) lansiran Atsuka dengan seri Hi Res dan speaker lansiran dari Pioner J Series.

Sedangkan DSP menggunakan Alpine R 800 delapan channel dan didukung dengan Pawer lansiran Zarco.

Bagian Subwoofer akan menggunakan Herzt 8 inch dan penghubung daya akan menggunakan kable lansiran Pitch and Timbre  dan peredam lansiran Z3RO serta tidak ketiggalan pasokan daya dari aki Thunder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: