Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle Cetak Instaler Terbaik di Tanah Air

Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle Cetak Instaler Terbaik di Tanah Air

Tedy keluar sebagai best of the best installer di Indonesia karena berhasil menyisihkan lima pesaingnya yang juga merupakan instaler terbaik di Tanah Air.-Car Audio Tunning Endurance Battle-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah pertarungan selama 2 hari, Tedy dari Bronson Audio berhasil menjadi instaler terbaik di ajang Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle.

Tedy keluar sebagai best of the best installer di Indonesia karena berhasil menyisihkan lima pesaingnya yang juga merupakan instaler terbaik di Tanah Air.

bagaimana tidak, para peserta yang ambil bagian dalam ajang ini merupakan instaler car audio yang telah berhasil menjuarai berbagai kontes Tanah Air.

Selain Tedy, Steven dari AJM Audioworks juga berhasil menyebet gelar juara Champion Bamsoet's Choice.

BACA JUGA:Ini Solusi Dokter Buat Anak yang Tak Bisa Minum Obat Selain Sirup Paracetamol, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Bantahan Indosiar Adanya Perbedaan Keterangan yang Diberikan pada Komnas HAM

Dalam kelas ini, Bambang Soesanto selaku Ketua IMI berkesempatan menjurikan hasil karya peserta dan memilih yang terbaik.

Dalam ajang ini para peserta dituntut untuk menginstal perangkat audio yang telah disediakan oleh penitia yaitu Pengepul Mobil bersama Soundand Machine di mobil yang juga telah disediakan.

Steven mengungkapkan bahwa kompetisi ini merupakan hal yang baru di Tanah air yang memiliki tantangan tersendiri.

BACA JUGA:5 Produk Obat Sirup Dilarang Edar, Heru Budi: Sudah Sosialisasi

BACA JUGA:Deretan Obat Sirup yang Dilarang BPOM, Ternyata Ada juga yang Hoaks, Waspada Jangan Terkecoh!

Tak hanya kemampuan memasang perangkat audio yang telah disipkan, namun peserta juga harus mampu untuk mengatur manajemen waktu dalam pengerjaanya.

Hal tersebut dikarenakan masing-masing peseta dibatasi waktu dalam menginstalan audio, mulai dari pemasangan perangkat hingga setingan.

“Jika dalam mengituti kontes biasanya, kita masih mempunyai waktuyang cukup panjang, muali dari pemiluhan perangkat yang digunakan hingga pemasangan,” jelas Steven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: