Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle Cetak Instaler Terbaik di Tanah Air

Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle Cetak Instaler Terbaik di Tanah Air

Tedy keluar sebagai best of the best installer di Indonesia karena berhasil menyisihkan lima pesaingnya yang juga merupakan instaler terbaik di Tanah Air.-Car Audio Tunning Endurance Battle-

“Akan tatapi dalam kontes kali ini semuanya jauh berbeda, masing-masing peserta tidak dapat memilih perangkat karena telah di siapkan oleh panitia,” tambahnya.

BACA JUGA:Instruksi Kapolri Tegas, Polisi Lalu Lintas Dilarang Tilang Manual

BACA JUGA:Sosok AKP Irfan Widyanto Anak Buah AKBP Acay Punya Prestasi Mentereng, Rela Ikuti Perintah 'Rusak' CCTV Sambo

Masih dengan Steven, hal ini tentunya harus mempelajari terlebih dahulu karakter dari masing-masing perangkat yang kemudian baru dipasang sesuai dengan perunrukannya.

Akan tetapi inilah yang menarik, karena semuanya peserta mendapatkan kondisi yang sama, tinggal bagaimana mengerahkan semau kemampuan dan pengalaman sehingga menghasilkan instalasi car audio yang sempurna.

Seteve mengakui bahwa dia bersama tim memasang semua perangkat audio tersebut selama 5 jam dan kemudian melakukan penyetingan suara kurang lebih 8 jam.

BACA JUGA:NamX Mobil Hydrogen Pertama Jadi Pusat Perhatian Paris Motor Show 2022

BACA JUGA:Heru Budi Bertemu Irjen Fadil Imran, Tingkatkan Kamtibmas di Ibu Kota

Hal yang tak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Rokhim dari CAS audio salah satu installer peserta kontes ini.

“Dalam menhadapi sebuah kontes pastinya akan mempersiapkan semua peralatan dan perangkat yang akan digunakan, bahkan untuk beberapa perangkat biasannya kami running dulu atau di jajal dulu dalam beberapa jam,” terang Rokhim dari CAS audio.

Rokhim menjelaskan bahwa hal tersebut untuk memastikan bahwa perangkat tersebut benar-benar siap untuk memberikan peforma terbaik dalam kontes tersebut.

BACA JUGA:Motor Sitaan Dijual Kepala Rupbasan Makassar, Kemenkumham Ambil Langkah Tegas

BACA JUGA:Di dalam Mobil Putri Candrawathi Buat Pengakuan, Ajak Bripka RR-Bharada E ke Rumah Dinas Demi Eksekusi Yosua

Akan tetapi menurutnya, dalam kontes ini semua peserta mengalami hal yang sama berarti tidak ada keistimewaan diantara peserta dan semuanya sama.

Managemen kerja menjadi salah satu kunci dari ajang ini, bagai mana urutan pengerjaan dan bagaian mana yang lebih dahulu dikerjakan menjadi salah satu kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: