Ini Harapan Bamsoet untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-78

Ini Harapan Bamsoet untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-78

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo-Dok. Bambang Soesatyo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengucapkan selamat atas usia ke 78 institusi Polri yang jatuh pada 1 Juli mendatang. 

Dalam perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“Saya Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujarnya dalam keterangannya, Senin.

BACA JUGA:Catat! Ini Rekayasa Lalu Lintas Imbas Pesta Rakyat HUT ke-78 Bhayangkara di Monas Hari ini

Ia berharap kedepan Polri semakin melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Selain itu, diharapkan Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun,” ungkapnya.

BACA JUGA:30 Link Twibbon HUT ke-78 Bhayangkara Terbaru Gratis Lengkap Ucapan, Bagikan ke Media Sosial

Selain Bamsoet, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 besok.

Polri kata Luhut, memiliki peran penting untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

"Salam presisi saya Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun ini," kata Luhut dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

BACA JUGA:Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama, Menhan Prabowo Dukung Penguatan Polri

la pun berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polri dengan dedikasinya tidak pernah lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh penjuru negeri.

Bahkan berhasil mengamankan Pilpres 2024 supaya berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polri Kembali Gelar Lomba 'Kritik' Stand Up Comedy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: