Heru Budi Bertemu Irjen Fadil Imran, Tingkatkan Kamtibmas di Ibu Kota

Heru Budi Bertemu Irjen Fadil Imran, Tingkatkan Kamtibmas di Ibu Kota

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal ini merupakan komitmen dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan membangun dan memperkuat sinergi atau kerja sama dengan berbagai pihak.

Salah satunya, berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya melalui program-program kerja yang diimplementasikan bersama yang diungkapkan oleh Heru Budi saat hadir di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar di Sentul Pekan Ini

"Saya baru silaturahmi dengan beliau (Kapolda Metro Jaya), untuk bisa bersinergi dan berdiskusi berbagai hal, termasuk lalu lintas dan yang lain,” ujar Heru Budi dalam keterangannya, Jumat 21 Oktober 2022.

“Kami mempererat, apa yang perlu dikoreksi dari Pak Kapolda terhadap jajaran kami, kami koreksi dan juga kami perkuat," tambahnya.

Heru juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kolaborasi Polda Metro Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta serta masyarakat Jakarta dalam upaya mewujudkan Kota Jakarta yang aman, tertib dan damai.

"Saya ucapkan terima kasih Pak Kapolda sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Dan tentunya, nanti kami bersama Pak Kapolda dan Pak Pangdam, bersama-sama memberikan rasa aman dan lainnya kepada masyarakat di DKI Jakarta," ungkapnya.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Proyeksikan Restrukturisasi Rampung Akhir Tahun Ini

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengatakan bahwa Polda Metro Jaya akan terus berkolaborasi dan mendukung berbagai program Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Jakarta. 

Irjen Fadil menegaskan, banyak hal yang akan terus dikerjakan secara bersama-sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan juga masyarakat Jakarta.

"Mudah-mudahkan kerja sama, guyub, rukun, kekompakan akan terus terjalin untuk membangun Jakarta yang kita cintai dan Jakarta juga selalu dalam kondisi aman, damai dan sejuk,” harapnya.

“Kami siap untuk bekerja bersama membangun Jakarta yang kita cintai, dan menjaga keamanan agar situasi tetap aman damai kondusif, termasuk mengatasi kemacetan bersama-sama," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: