Perang Instalatur Audio Mobil Terbaik Tanah Air di Car Audio Tunning Endurance Battle

Perang Instalatur Audio Mobil Terbaik Tanah Air di Car Audio Tunning Endurance Battle

Perang instalatur car audio terbaik di Car Audio Tunning Endurance Battle ini direncanakan di gelar di Black Stone Garage.-reza-

BACA JUGA:Harsiwi Achmad Hari Ini Datangi Gedung Menkopolhukam, Terkait Tragedi Kanjuruhan

BACA JUGA:Polda Jatim Periksa Dua Tersangka Tragedi Kanjuruhan AH dan SS

Jacki menjelaskan nantinya peserta akan mulai mengintal masing-masing mobil mulai jam 9.00 pagi hingga 5.00 sore pada hari pertama dan hari kedua mulai jam yang sama namun selesai pada pukul 14.00 WIB.

“Dalam penjurian akan kami lakukan dengan seadil mungkin, bahkan para juri akan hadir hanya dalam penjurian, sehingga mereka tidak mengetahui siapa installer yang mengerjakan masing-masing mobil tersebut,” tambah Jacki.

Tak hanya juri yang telah mengantongi serifikat JAS nasional dan internasional, namun nantinya Bambang Soesanto (Bamsoet) juga akan ambil bagian dalam penjurian dalam kategori khusus.

“Nantinya ajang yang merupakan pertama kali di Black Stone Garage ini juga akan dihadiri oleh bapak Bamsoet,” ungkap Hendra Noersaleh yang akbrab disapa Kohen dari Black Stone Garage.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Beras Tidak Bisa Dihindari, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Cara Membuat Seblak Pedas Mantap, Komplet Pakai Ceker dan Bakso, Bikin Lidah Gak Berhenti Bergoyang

Salah satu peserta Mas Yanto dari Begja mengungkapkan bahwa contest ini merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi tunner.

Hal tersebut karena dalam contest ini tidak hanya menguji kemampuan namun juga mental dari instaler. 

“Tak hanya meramu produk-produk audio namun juga menantang kreatifitas para instalatur sehingga dapat menghasilkan kualitas terbaik,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: