Hertz MPS 250 S4 Subwoofer 10 Inci dengan Dimensi Compact, Double Magnet Tingkatkan Peforma

Hertz MPS 250 S4 Subwoofer 10 Inci dengan Dimensi Compact, Double Magnet Tingkatkan Peforma

Hertz MPS 250 S4 ini tak hanya menghasilkan dentuman suara musik didalam kabin, namun juga dengan ukuran yang compact untuk kelas subwoofer 10 inci.-audioworkshop-

TANGERANG, DISWAY.ID – Selain memperkenalkan DSP Alpine PXE-X800 DSP Amplifier High Res, Audioworkshop juga memperkenalkan subwoofer Hertz MPS 250 S4 compact 10 inchi.

Hertz MPS 250 S4 ini tak hanya dengan kualitas terbaik dalam menghasilkan dentuman suara musik didalam kabin, namun juga dengan ukuran yang compact untuk kelas subwoofer 10 inci.

Wahyu Tanuwidjaja sebagai CEO Audioworkshop menjelaskan bahwa meskipun berukuran 10 inci namun Hertz MPS 250 S4 dapat menggunakan box dengan kapasitas 17 liter atau berdimensi 25x25x25 cm.

Tak hanya itu, salah satu kelebihan dari Hertz MPS 250 S4 ini adalah double magnet yang disematkan oleh Hertz, tentunya akan menambah daya atau power dari  subwoofer ini.

BACA JUGA:PSM Makassar Menang Dramatis Atas Rans Nusantara 1-2

BACA JUGA:Pengacara Datangkan Psikolog untuk Dampingi Bharada E di Bareskrim, Ronny Talapessy: Kami Berharap..

Subwoofer MPS (Mille PRO Shallow) 250 S4 yang baru ini memiliki rasio kedalaman atau kinerja yang belum pernah dicapai sebelumnya berkat kapasitas ekskursi kerucut yang mengesankan yang 20 persen lebih tinggi daripada desain tradisional. 

Pemrosesan daya berkelanjutan 500 W adalah hasil yang luar biasa untuk subwoofer yang ringkas dari keluarga produk Hertz Mill ini.

Hasil maksimal yang keluarkan oleh subwoofer lansiran Italia ini tak lepas dari teknologi AIR (Air Intercooling Revolution).

BACA JUGA:Catatan Buruk Darwin Nunez di Laga vs Palace, Buang-buang Peluang Berujung Kartu Merah

BACA JUGA:Geng Konsorsium Tersengat Lini Masa

Dalam bekerja menghassilkan suara yang maksimal, Hertz MPS 250 S4 mengoptimalkan dinamika fluida dari struktur akustik bagian dalam dan grup magnetik untuk meminimalkan kompresi internal udara dan memaksimalkan kapasitas pendinginan. 

Koil suara 6 lapis, 1,5 in. (38 mm) dengan bukaan pendingin di bagian sebelumnya berkontribusi pada stabilitas termal subwoofer, membuat subwoofer MPS siap menghadapi kekuatan power pada SPL. 

“Diibaratkan seperti penggemar musik yang menghadiri konser langsung tahu betul emosi yang dapat dibangkitkan oleh frekuensi rendah yang tidak terdistorsi tanpa kompresi dinamis. Itulah yang akan dirasakan pada subwoofer MPS 250 S4 ini,” tambah Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait