Cristiano Ronaldo Resah Diisukan Akan Hengkang dari MU

Cristiano Ronaldo Resah Diisukan Akan Hengkang dari MU

Cristiano Ronaldo -Manchester United Official/Juventus FC/Ilustrasi; Syaiful Amri -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-Manchester United awal musim ini sedang terpuruk, nama Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan bagi para media.

Media-media banyak memberitakan CR7 yang ingin keluar dari klub berjuluk Setan Merah itu, perilaku yang dilakukan Ronaldo memperkuat bahwa dirinya ingin pergi dari skuad Manchester United.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu memberikan sebuah cuitan keresahannya, menyebutkan bahwa media banyak menebar kebohongan tentang dirinya.

Ronaldo berkomentar kepada salah satu akun fanpage, ia berjanji akan memberikan interview demi menjelaskan hal yang terjadi saat ini.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Sudah Jengah, Siap Melepas Cristiano Ronaldo

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Makan Siang Sendirian di Kantin, Situasinya di MU Makin Runyam?

"Kalian akan tahu yang sebenarnya ketika saya melakukan wawancara dalam beberapa pekan mendatang," ucap Ronaldo dalam kolom komentar tersebut.

Dikutip dari SPORTbible, Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dia memiliki buku catatan yang terdiri dari ratusan judul berita tentang dirinya diantaranya hanya lima yang benar.

Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Manchester United karena klub berjulukan Setan Merah itu tidak bermain di UEFA Champions League.

BACA JUGA:Perlakukan Ten Hag dengan Buruk, Ronaldo Terancam Bakal Dipecat MU

Agen CR7 sudah menemui klub-klub besar, namun, klub seperti Bayern Munchen, PSG dan Atletico Madrid memberikan pernyataan menolak mendatangkan Ronaldo.

Dengan hasil buruk yang didapatkan Man United membuat Cristiano Ronaldo semakin terpojok.

Ronaldo harus membuat klarifikasi rumor kepergian dirinya dari Man United di musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: