Erik Ten Hag Sudah Jengah, Siap Melepas Cristiano Ronaldo

Erik Ten Hag Sudah Jengah, Siap Melepas Cristiano Ronaldo

Ronaldo mencoba mendengarkan arahan Ten Hag di saat waktu jeda setelah pertandingan ia pun menolak bersalaman dengan manager MU itu.-Twitter/@AlistenDoris-disway.id

MANCHESTER, DISWAY.ID-- Drama kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United membuat Erik Ten Hag siap jika mantan pemain Juventus keluar dari skuad Man United.

Cristiano Ronaldo sudah banyak perlakuan yang tidak disukai orang-orang di Manchester United.

Mulai dari sikap tidak peduli dengan Ten Hag saat melawan Brentford, kecewa dengan strategi Ten Hag dan bahkan makan sendirian di tempat latihan Man United.

BACA JUGA:Ronaldo Menyesal Tinggalkan Juventus Setelah MU Terpuruk, Paul Merson: Buruan Gabung Chelsea

Awalnya Ten Hag tidak ingin CR7 pergi dari skuad Man United. Namun, pelatih asal belanda itu berubah pikiran dan akan siap jika mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu pergi.

Dikutip dari The Athletic UK, Ten Hag berubah pikiran tentang Ronaldo, dan terbuka tapi tidak ada tawaran untuk saat ini.

"Ronaldo masih dalam perdebatan besar. Tokoh senior masih berharap ia dapat dibujuk setuju, yang lainnya mengatakan dia mengepakkan tangan di kepelatihan dan berdebat melawan strategi," tulis Adam Crafton.

BACA JUGA:MU Menuju Jurang Degradasi di Tengah Sulitnya Erik ten Hag Menaklukan Ronaldo

Rumor kepergian CR7 semakin kuat dengan adanya kabar Man United akan mendatangkan striker asal RB Salzburg yaitu Benjamin Sesko.

Tapi pemain itu malah berlabuh ke RB Leipzig. Saat ini Man United mempertimbangkan akan merekrut penyerang Atletico Madrid, Matheus Cunha.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Makan Siang Sendirian di Kantin, Situasinya di MU Makin Runyam?

Untuk saat ini hanya Cristiano Ronaldo menjadi penyerang tengah yang memiliki ketajaman di skuad musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: