Ronaldo Menyesal Tinggalkan Juventus Setelah MU Terpuruk, Paul Merson: Buruan Gabung Chelsea

Ronaldo Menyesal Tinggalkan Juventus Setelah MU Terpuruk, Paul Merson: Buruan Gabung Chelsea

Cristiano Ronaldo -Manchester United Official/Juventus FC/Ilustrasi; Syaiful Amri -disway.id

MANCHESTER, DISWAY.ID - Ronaldo membawa MU kian terpuruk, atas kondisi ini Paul Merson menyarankan pemain berkebangsaan Portugal itu segera bergabung dengan Chelsea.

Manchester United (MU) tidak akan memberikan ruang bagi Ronaldo untuk mengemas hasil positif di akhir masa karirnya.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Juventus yang memberikan dirinya ruang dan tampil lebih berprestasi di semua kompetisi.

Penyesalan Ronaldo meninggalkan Juventus ini sepertinya akan terus menimpanya jika masih bertahan di MU dengan segala polemik yang muncul. 

BACA JUGA:Hasil Serie A Juventus vs Sassuolo: Angel Di Maria Tandai Debut Sempurna Bersama Juventus

Bahkan MU sendiri akan jeblok dengan kualitas pemain yang tidak memiliki gen juara baik di Premier League apalagi kompetisi di eropa seperti Liga Champions.

Ronaldo sendiri sejatinya sudah tak betah di Old Trafford. Wajar karena mantan striker Juventus itu lebih cenderung memilih klub yang tampil di kasta teratas yakni Liga Champions.  

Atas fakta-fakta tersebut Cristiano Ronaldo juga bisa hijrah ke Chelsea dan diyakini bisa mengatasi masalah di lini depan The Blues yang tampil kurang greget di pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur.

Paul Merson menyarankan Chelsea untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim panas ini.

BACA JUGA:MU Menuju Jurang Degradasi di Tengah Sulitnya Erik ten Hag Menaklukan Ronaldo

Mantan gelandang Arsenal dari 1985 hingga 1997 itu meyakini Ronaldo bakal mengatasi masalah di lini depan The Blues, yang dinilai kurang tajam ketika melawan Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir.

Ronaldo sendiri diketahui ingin pindah dari Old Trafford karena berambisi tampil di Liga Champions, dan Chelsea juga bisa menyediakan itu.

“Chelsea tampil luar biasa melawan Tottenham pada Minggu, mereka mendominasi pertandingan dari awal sampai akhir, tapi mereka tidak punya pencetak gol atau penyerang tengah dan itu membuat mereka kehilangan tiga poin,” tulis Merson dalam kolomnya di Sky Sports News.

“Terlepas dominasi mereka, kiper Spurs Hugo Lloris hanya melakukan satu penyelamatan. Itu memberi tahu Anda soal apa yang perlu diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: