Ronaldo Menyesal Tinggalkan Juventus Setelah MU Terpuruk, Paul Merson: Buruan Gabung Chelsea

Ronaldo Menyesal Tinggalkan Juventus Setelah MU Terpuruk, Paul Merson: Buruan Gabung Chelsea

Cristiano Ronaldo -Manchester United Official/Juventus FC/Ilustrasi; Syaiful Amri -disway.id

BACA JUGA:Ronaldo Ogah Salami Ten Hag usai MU Digebuk Brentford, Kebencian Fans Kian Dalam

BACA JUGA:Dusan Vlahovic Belum Nyetel dengan Skuad Juventus, Kondisi Pogba Bagaimana?

“Saya tidak habis pikir mereka tidak mengincar Cristiano Ronaldo. Dia itu memenuhi semua kriteria yang tidak dimiliki Chelsea.

"Bermain untuk Chelsea tidak seperti bermain untuk Manchester United, yang beraksi dari garis tengah. Chelsea lebih ke tepi kotak, mendominasi laga," kata dia.

"Chelsea punya wing-back luar biasa, mereka mendominasi pertandingan. Jika mereka mengirimkan bola ke kotak untuk Ronaldo, saya ngeri membayangkan berapa banyak gol yang akan ia cetak," imbuhnya.

Bagaimana dengan masa depan Ronaldo? Meski sempat ngotot ingin pindah, Ronaldo pada akhirnya memulai musim baru bersama MU.

BACA JUGA:MU Jadi Bahan Guyonan, Jadi Fans Setan Merah Itu Berat, Kamu Harus Kuat


Cristiano Ronaldo dan Pelatih MU Erik ten Hag. -Foto: MU FC/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id -disway.id

Ia sempat menjadi penghangat bangku cadangan saat timnya kalah 2-1 di pekan perdana melawan Brighton, namun kembali kalah ketika bermain dari awal di markas Brentford.

Di Old Trafford, bintang internasional Portugal itu masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang, dan pihak klub bisa memperpanjangnya untuk setahun lagi.

Ronaldo apakah harus kembali ke Juventus? tentu tidak. Sabaiknya segera tinggalkan MU yang kian terpuruk, seperti saran Paul Merson. Terlebih Chelsea telah membuka diri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: