Big Match Liga 1 Sabtu 20 Agustus : PSM Vs Arema dan Rans Nusantara Vs Persija

Big Match Liga 1 Sabtu 20 Agustus : PSM Vs Arema dan Rans Nusantara Vs Persija

Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada Sabtu 20 Agustus 2022-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Liga 1 Indonesia 2022/2023 akan menyajikan dua pertandingan Big Match dengan penuh gengsi pada Sabtu 20 Agustus 2022.

PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora B.J Habibi, Parepare Sabtu (20/8) yang akan digelar pukul 16:00 WIB.

Sedangkan laga kedua hari ini mempertemukan Rans Nusantara Fc melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor yang akan digelar pukul 20:30 WIB.

PSM Makassar Vs Arema FC

PSM Makassar mempunyai tren positif saat bermain di Stadion B.J Habibi, Parepare dengan hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan PSM dikandang saat berjumpa dengan sang juara bertahan Bali United dengan skor 2-0

BACA JUGA:Dua Sejoli Terancam Hukuman Mati

Sedangkan hasil imbang yang didapat PSM Makassar saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor 1-1. Juku Eja di musim ini sangat luar biasa sudah mengantongi tiga kemenangan dari empat pertandingan dilakoninya.

Arema Fc sehagai tim tamu akan berusaha mencuri 3 poin dikandang PSM Makassar, Arema Fc saat melakoni laga tandang meraih satu kekalahan saat berjumpa dengan Borneo FC dan berhasil mengalahkan Bali United saat berjumpa di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Singo Edan saat ini berada diposisi ke-8 dengan meraih 7 Poin dari hasil dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. PSM Makassar sebagai tuan rumah berada di posisi ke-4 dengan 10 poin.

 jika PSM menang melawan Arema FC akan langsung naik posisi ke-2 klasemen yang poinnya akan sama dengan Madura United.

BACA JUGA:Photographer Kawan Lama Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Sebar Foto Bagian Tubuh Model di WA Grup

Rans Nusantara Vs Persija Jakarta

Persija Jakarta akan bertandang saat melakoni lanjutan Liga 1 pekan ke-5 di Stadion Pakansari, Bogor. Dengan mengantongi tren yang tidak bagus saat laga tandang, Thomas Doll tetap optimis akan mencuri 3 Poin.

“Kita sudah melakukan persiapan yang bagus selama minggu ini. Tidak ada pemain yang sakit dan cedera” Ucap Thomas Doll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: