Pesta Miras Oplosan Berujung 4 Pemuda Tewas di Bandung

Pesta Miras Oplosan Berujung 4 Pemuda Tewas di Bandung

4 orang pemuda tewas usai tenggak miras oplosan-Radar Jabar-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Pesta minuman keras (miras) di Kampung Galumpit, RW 17, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung berujung tragis.

Sekelompok pemuda yang asyik tenggak miras pada 18 Agustus 2022 itu, berlangsung hingga malam di sebuah rumah kontrakan.

Tragis, empat orang tewas, belasan orang pemuida lainnya sempat dirawat di rumah sakit pascapesta minuman keras (miras) sekelompok pemuda di Desa Cileunyikulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Ngeri! Ini Gejala Penderita Cacar Monyet Pertama di Indonesia, Jangan-jangan Kamu Juga Alami...

Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto membenarkan, adanya pesta miras oleh para pemuda hingga memakan sedikitnya empat korban jiwa.

"Kita ke lokasi kejadian memeriksa TKP (Tempat Kejadian Perkara), meminta keterangan sejumlah saksi dan menemui korban," kata Suharto, Jumat (19/8).

Dia menerangkan, untuk kasus pesta miras yang digelar itu, masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman pihak Kepolisian.

"Data terakhir yang meninggal 4 orang dan yang masih dirawat di RS AMC 5 orang kemudian sebagian telah pulang," terangnya.

BACA JUGA:Kata Polri Soal Konsorsium 303 Ferdy Sambo yang Bocor ke Publik: Sikat Terus Tanpa Pandang Bulu!

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, keempat korban meninggal usai pesta miras itu bernama Gilar (30), Edih (32), Ape (30) dan seorang lagi belum diketahui identitasnya.

Diketahui, sekelompok pemuda itu usai pesta menenggak miras mengaku, sempat merasa mual, muntah-muntah sampai ada yang kejang.

"Diduga kuat pesta miras ini melibatkan belasan orang, ini bukan hanya warga Desa Cileunyi Kulon," ucap Suharto.

Dia mengakui, sebagian pemuda yang turut ikut pesta miras merupakan warga berdomisili di Desa Cileunyi Kulon.

BACA JUGA:Kronologi Pasien Cacar Monyet Pertama di Indonesia, Kemenkes: Habis Perjalanan Luar Negeri

Sumber: