Bintang Dortmund Marco Reus Males Banget Nonton Bundesliga

Bintang Dortmund Marco Reus Males Banget Nonton Bundesliga

Bintang Dortmund Marco Reus -Twitter/@@woodyinho-disway.id

DORTMUD, DISWAY.ID - Pemain Dortmund Marco Reus menyinggung banyaknya pemain yang bergabung dan menjadikan Dortmund sebagai batu loncatan pindah ke klub lain termasuk Bayern.

Marco Reus mengaku lebih suka menonton Liga Primer Inggris atau La Liga Spanyol ketimbang yang lainnya, termasuk Bundesliga Jerman.

Pemain depan berusia 33 tahun, yang telah membuat lebih dari 300 penampilan di Bundesliga untuk Borussia Dortmund, mengenal betul liga Jerman ketimbang kebanyakan orang.

BACA JUGA:Dortmund Tekan Haaland agar Segera Putuskan Masa Depannya

Selain menghabiskan 10 tahun di Westfalenstadion bersama Dortmund tercinta tim yang sekarang ia kapteni Reus menikmati masa kerja tiga tahun bersama Borussia Monchengladbach antara 2009 dan 2012.

Selama itu pula, Reus telah menolak berbagai tawaran mewah untuk menunjukkan kesetiannya pada Dortmund.

Mengapa Reus lebih suka menonton Liga Primer atau La Liga? Dalam wawancara baru-baru ini dengan The OMR Podcast, penyerang senior Jerman itu mengaku bahwa lebih suka untuk menonton liga lainnya ketimbang Bundesliga.

"Sejujurnya, saya lebih suka menonton Liga Primer atau La Liga," katanya.

BACA JUGA:Baru Didatangkan dari Ajax, Sebastien Haller Harus Menyingkir dari Kamp Latihan Dortmund Akibat Tumor 

"Seperti ketika Barca bermain melawan Real Madrid. Saya tahu sedikit tentang Liga Primer. Ada pertandingan spesial ketika Manchester City melawan Manchester United," imbuhnya.

Reus juga berbicara tentang situasi Borussia Dortmund saat ini dalam urusan bursa transfer. 

Tak bisa dipungkiri, banyak pemain rela meninggalkan Dortmund untuk pindah ke rival, Bayern Munich. Namun hal tersebut tidak berlaku baginya.

"Selalu memalukan, melihat kami merekrut pemain muda yang sangat bagus yang sayangnya kemudian bermimpi untuk berkembang di tempat lain setelah dua atau tiga tahun," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: