Baru Didatangkan dari Ajax, Sebastien Haller Harus Menyingkir dari Kamp Latihan Dortmund Akibat Tumor

Baru Didatangkan dari Ajax, Sebastien Haller Harus Menyingkir dari Kamp Latihan Dortmund Akibat Tumor

Sebastien Haller baru gabung dengan Dortmund tapi harus menyingkir dari kamp latihan akibat Tumor.-Dortmund -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Striker Borussia Dortmund Sebastien Haller harus meninggalkan kamp latihan tim di Bad Ragaz, Swiss lebih awal, karena sakit dan telah kembali ke Dortmund.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 28 tahun itu mengeluh tidak sehat setelah berlatih pada Senin, 18 Juli 2022 pagi kemarin.

Dalam pemeriksaan medis intensif, Haller dikonfirmasi memiliki tumor di bagian testisnya. Dan selama beberapa hari ke depan, pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan di pusat medis khusus.

BACA JUGA:Nyesek Tapi Bikin Geli, Spartak Moskwa Ikut-ikutan Tolak Ronaldo

“Berita ini hari ini mengejutkan Sebastien Haller dan kami semua,” kata direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl, Selasa 19 Juli 2022.

Seluruh keluarga BVB berharap Sebastien segera pulih dan pihaknya berharap dia kembali berkumpul dengan skuad tim. 

“Kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa dia menerima perawatan terbaik. Dortmund meminta agar privasi si pemain dan keluarganya dihormati dan tidak ada pertanyaan yang diajukan,” ujar Sebastian Kehl. 

“Segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut, kami akan memberi tahu Anda dan berkonsultasi dengan pemain,” kata dia seperti dikutip Disway.id dari Goal.

BACA JUGA:Follower Instagram EAFF Mendadak Naik Diserbu Warganet Tanah Air, Elkan Baggott Beri Pesan Menyentuh  

Haller didatangkan dengan harga mahal dari Ajax pada musim panas ini untuk menjadi pengganti Erling Haaland yang hijrah ke Manchester City.

Dortmund kepincut pada permainannya setelah mengemas 34 gol dan 9 assists dari 43 penampilannya bersama Ajax musim lalu. Hal itu membuat BVB tak ragu mengontraknya sampai Juni 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: