Ferdy Sambo Pernah Memohon ke Krishna Murti: Semoga Bisa Meng-Kombes Kan Saya Pak!

Ferdy Sambo Pernah Memohon ke Krishna Murti: Semoga Bisa Meng-Kombes Kan Saya Pak!

Ferdy Sambo Memohon Dinaikkan Pangkatnya Kepada Krishna Murti---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral video Ferdy Sambo ketika terlihat memohon untuk dinaikkan jabatannya menjadi komisaris besar polisi (Kombes Pol) kepada Krishna Murti.

Video Ferdy Sambo secara jelas dan gamblang meminta untuk naik jabatan menjadi tingkat ketiga perwira menengah di Kepolisian Republik Indonesia viral di media sosial.

Sebelum kasus kematian Brigadir J terkuak, Ferdy Sambo masih menjabat aktif sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri.

BACA JUGA:VIRAL! Video Jadul Ferdy Sambo Ngemis-ngemis Minta Naik Pangkat

BACA JUGA:Akhirnya! Kombes Budhi Herdi Susul Ferdy Sambo Cs, Ditahan di Patsus Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

Akan tetapi sebelum sampai pada titik itu, Ferdy Sambo ternyata pernah berstatus sebagai Kepala Dirreskrimum Polda Metro Jaya yakni bawahan Krisha Murti.

Bahkan ketika masih menjadi bawahan Krishna Murti, tampak dari video Ferdy Sambo meminta agar bosnya bisa membantunya promosi sebagai kombes Polri.

Ucapan Ferdy Sambo itu kembali viral setelah diposting oleh akun TikTok bernama pastiviral pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Diketahui permohonan Ferdy Sambo itu disampaikan pada saat menjabat sebagau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) di tahun 2016.

BACA JUGA:Inikah Sosok Dibalik Melejitnya Karier 'Kaisar' Sambo? Akun Opposite Unggah Foto Eks Kapolri Tito Karnavian...

BACA JUGA:PSG 'Nyayur', Trio Mbappe Neymar dan Messi Borong Gol ke Gawang Lille 7-1

Lalu atasannya, yakni Krisnha Murti saat itu mengemban jabatan sebagai Komisaris Besar Polisi ( Kombes Pol).

Dalam video yang diunggah akun @pastiviral, terlihat Ferdy Sambo mengenakan kaos Turn Back Time berwarna biru dongker/gelap.

Pada awalnya, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Krishna Murti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: