Fabrizio Romano: Chelsea Tawar Aubameyang 15 Juta Pundsterling dari Barcelona

Fabrizio Romano: Chelsea Tawar Aubameyang 15 Juta Pundsterling dari Barcelona

Aubameyang Siap Pulang ke Barcelona?-Istimewa- @auba

JAKARTA, DISWAY.ID - Wartawan senior Italia, Fabrizio Romano menyebutkan Chelsea sedang mengincar penyerang Barcelona Aubameyang. 

Namun, Chelsea belum ada kesepakatan karena harga yang mahal untuk Aubameyang.

“Chelsea hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Pierre Aubameyang, tetapi tidak memiliki niat unutk membayar mahal ke Barcelona," Tulis Fabrizio Romano di akun twitter pribadinya. 

"Tidak ada cara untuk menutup kesepakatan 30 Juta Euro,” imbuhnya. 

BACA JUGA:VIRAL! Video Jadul Ferdy Sambo Ngemis-ngemis Minta Naik Pangkat

Romano mengatakan, bahwa Chelsea menginginkan jasa Aubameyang dengan harga lebih murah yang ditetapkan dari Barcelona. 

“Chelsea ingin berinvestasi sekitar 15 Juta Pundsterling, Jika tidak mereka bisa keluar dari kesepakatan itu," ungkapnya.

Chelsea musim ini tampil buruk pada tiga pertandingan Liga Inggris, hal yang menjadi perhatian pada lini serang The Blues yang sangat tumpu menjadi sebuah sorotan.

Chelsea sudah bermain tiga pertandingan menghadapi Everton, Tottenham dan Leeds United. Lini serang The Blues sampai saat ini belum ada yang mencetak gol.

BACA JUGA:Hasil Manchester City versus Newcastle: Nyaris Kandas Untung ada Haaland dan Silva

Sebelumnya Romelu Lukaku dan Timo Werner meninggalkan Chelsea pada musim ini, dua pemain tersebut kembali ke tim lamanya. Lukaku kembali ke Inter Milan sedangkan Timo Werner ke RB Leipzig.

Keluarnya dua pemain ini menjadi kekosongan pada penyerang utama di skuad The Blues, duet Sterling dan Havertz selalu mendapatkan kebuntuan pada penyerangan Chelsea. 

Jika Aubameyang resmi berlabuh ke Chelsea, akankah mantan pemain Arsenal itu akan bersinar seperti membela di Dortmund dan Arsenal atau akan menjadi pembelian sia-sia dan tidak sesuai ekspektasi fans Chelsea.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: