Sukses Hibur Jokowi di Istana Negara, Penyanyi Cilik 'Ojo Dibandingke' Farel Prayoga Gelar Konser Malam Ini

Sukses Hibur Jokowi di Istana Negara, Penyanyi Cilik 'Ojo Dibandingke' Farel Prayoga Gelar Konser Malam Ini

Farel Prayoga saat bernyanyi di upacara kemerdekaan HUT RI ke-77 di Istana Negara-Tangkapan layar Youtube/ Sekretariat Presiden-Tangkapan layar Youtube/ Sekretariat Presiden

JAKARTA, DISWAY.ID-Setelah sukses menghibur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para tamu di Istana Negara, penyanyi cilik yang sedang viral dengan lagu ciptaan Abah Lala 'Ojo Dibandingke' yaitu Farel Prayoga, bakal menggelar konser malam nanti, Selasa 23 Agustus 20.00WIB. 

Farel Prayoga akan menggelar pertunjukan musik bertajuk Kilau Konser Farel Prayoga disiarkan langsung oleh MNCTV.

Farel Prayoga akan menyajikan penampilan spesial dalam Kilau Konser Farel Prayoga. Dia nantinya berduet dengan penyanyi papan atas lainnya. Tidak hanya itu, Farel juga bakal menceritakan perjalanan kariernya, dari pengamen hingga tampil di depan Jokowi.

BACA JUGA:Farel Prayoga Diangkat Jadi Duta Kekayaan Intelektual oleh Kemenkumham

Selain Farel Prayoga, konser tersebut juga dimeriahkan Inul Daratsta, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu dan Evan Loss.

Kilau Konser Farel Prayoga dipandu oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara, serta Winda Utami yang merupakan penerjemah bahasa isyarat.

"Jangan lupa saksikan Kilau Konser Farel Prayoga disiarkan langsung dari MNC Studios pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di MNCTV," ungkap pihak MNCTV selaku penyelenggara dalam keterangan resmi. 

BACA JUGA:Pesan Penting Jokowi untuk Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sebelum Bikin Istana Bergoyang

Nama Farel Prayoga viral di sosial media setelah menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke bersama Filla Talia.

Saking viralnya, Farel bahkan diundang tampil di Istana Negara pada momen 17 Agustus 2022.  Lewat lagu Ojo Dibandingke, Farel Prayoga sukses menghibur Presiden Jokowi dan tamu lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: