Shin Tae Yong Panggil 36 Pemain Kualifikasi Piala AFC U-20

Shin Tae Yong Panggil 36 Pemain Kualifikasi Piala AFC U-20

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. --

JAKARTA, DISWAY.ID-Pelatih Shin Tae Yong memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20. Pemusatan Latihan (TC) ini akan dilaksanakan 25 Agustus hingga 6 September di Jakarta.

Di Kualifikasi Piala Asia U-20 ini akan digelar 14-18 September 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Indonesia berada di grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 bersama Vietnam, Hongkong dan Timor Leste.

Pada panggilan ini sejumlah nama yang sudah pernah bermain di AFF seperti Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh masih dipanggil Coach Shin Tae Yong untuk TC.

BACA JUGA:Final Piala AFF U16 2022, Selangkah Lagi Timnas Indonesia Juara, PSSI Datangkan Orang Tua Pemain

"Pelatih Shin Tae Yong akan memimpin latihan perdana pada kamis (25/8) mendatang. Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Persija menjadi tim penyumbang pemain terbanyak dengan 10 pemain, disusul Persebaya empat pemain, lalu Bhayangkara FC, Persib dan PSM dengan masing-masing tiga pemain.

"Kami yakin dengan materi pemain yang dipanggil ini, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 mendatang," tambahnya.

AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia resmi merilis jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pada laga awal Indonesia akan menghadapi Timor Leste.

BACA JUGA:PSSI Persoalkan Fair Play, AFF Didesak Cermati Laga Vietnam vs Thailand U-19

Laga kedua Indonesia akan bertemu Hongkong dan pada laga terakhir Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam yang sebelumnya bertemu diajang AFF Cup U-19 di Bekasi.

Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia U019 TC 25 Agustus Sampai 6 September 2022

Kiper

1. Cahya Supriadi - Persija

2. Erlangga Setyo - Persis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: